Home / PERSIS SOLO

Rabu, 31 Maret 2021 - 18:07 WIB

HARI PERTAMA SELEKSI PEMAIN PERSIS SOLO, SEJUMLAH PEMAIN MEMBUAT TOMMY KEPINCUT

Manajemen Persis Solo memenuhi janjinya untuk menjaring bakat pemain lokal Solo melalui seleksi dari klub internal Persis Solo.

Pada seleksi hari pertama yang digelar secara tertutup di GOR Universitas Sebelas Maret (UNS), Rabu (31/3/2021) sore, seratusan pemain beradu kemampuan di bawah pengawasan pelatih kepala Persis Solo, Eko Purjianto.

Dalam seleksi tersebut, sepuluh klub internal mengirimkan pemain terbaiknya. Klub internal yang para pemainnya mengikuti seleksi adalah UNSA, UTP, UNS, Arseto, SPORT, MARS, PEMDA, Hizbul Wathan serta Adidas.

Dalam seleksi yang mempertemukan klub tersebut selama 30 menit, asisten pelatih Persis Solo, Haryanto “Tommy” Prasetyo, mengaku ada beberapa pemain muda yang membuatnya kepincut dengan aksi yang dipertontonkan di lapangan hijau.

Baca Juga   Latihan Perdana, Fisik Pemain di Bawah Standar

“Ada beberapa pemain di bawah usia 20 yang mencuri perhatian kami. Mereka masih memiliki banyak ruang untuk tumbuh dan berkembang. Apalagi setelah tidak ada wadah dan kompetisi ketika pandemi, talenta mereka masih terjaga dan bisa terlihat,” puji Tommy.

Selain Eko Purjianto dan Haryanto Prasetyo, nampak juga Komisaris Utama Persis Solo, Kevin Nugroho, hadir mendampingi tim pelatih.

Dalam pernyataannya usai seleksi, Tommy mengatakan bahwa hasil akhir laga bukan menjadi jaminan penentu pemain di klub pemenang akan mudah lolos seleksi.

Baca Juga   PSGC Ciamis vs Persis Solo: Bermodalkan Semangat Ribuan Pasoepati

“Integritas pemain dan bagaimana dia melakukan koordinasi di posisi masing-masing menjadi hal yang kami soroti, “terang Tommy.

Pada seleksi hari kedua yang akan digelar esok hari di tempat yang sama, tercatat sudah tujuh klub sudah melakukan registrasi. Hasil seleksi hari kedua diyakini akan menentukan nasib pemain yang mengikuti seleksi karena pada hari ketiga, tim pelatih sudah mengerucutkan sejumlah nama pemain yang dianggap punya potensi untuk bergabung dengan Persis Solo.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Tidak Harus Rp 20 Miliar

Uji Coba

Persis vs Persela, Uji Ketahanan Fisik Pemain

PERSIS SOLO

Meski Menang, Widyantoro Akui Performa Timnya Tidak Maksimal

Statistik Persis Solo

KEMBALI KE KASTA TERTINGGI SETELAH 14 TAHUN

PERSIS SOLO

M Choiron, Bisa Jadi Solusi Lini tengah Persis Solo

PERSIS SOLO

Rapor Merah Untuk Sergey Litvinov

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Batal Lawan Timnas U-19, Persis Solo Jajal UNSA – ASMI

PERSIS SOLO

SUKSES GELAR PEKAN SAMBERNYAWA JUARA, MANAJEMEN BIDIK AGENDA SERUPA