Home / PERSIS SOLO

Jumat, 29 Maret 2013 - 11:08 WIB

Senin, Nasib Persis Solo di Grup 1 Ditentukan

Kesit Widja Joni

Keinginan Persis Solo untuk berpindah dari grup 1 kompetisi Divisi Utama LPIS akan segera mendapatkan kepastian, hal ini terkait kembali akan digelarnya CEO Meeting klub Divisi Utama LPIS yang akan digelar pada hari Senin (1/4) mendatang.

Menurut CEO PT. Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), Widjayanto, finalisasi pembagian grup kompetisi Divisi Utama LPIS menjadi salah satu poin penting yang akan dibahas pada pertemuan tersebut.

“CEO Meeting untuk Divisi Utama akan berlangsung 1 April 2013, agenda meliputi checking dan update dari progress registrasi klub (including pemain dll), workshop untuk panpel, media, security officer dari masing-masing klub DU, dan pembahasan akhir grouping dan fixture,” ujar Widjayanto ketika dihubungi PasoepatiNet, Jumat (29/3) pagi.

Ketika ditanya tentang jadwal kompetisi Divisi Utama LPIS, Widjayanto membeberkan bahwa kompetisi tersebut tetap akan digelar pada bulan April 2013. Dirinya pun menjelaskan perihal komitmen yang ditunjukan oleh klub untuk tetap terjun dalam kompetisi yang dikelola LPIS.

“Sesuai rencana, kompetisi Divisi Utama akan digelar pada pekan ketiga April 2013 dan ini yang akan dibahas bersama dalam CEO Meeting klub-klub DU 1 April lusa,” terangnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Latihan Fisik, Pemain Digembleng 3 kali Sehari

PERSIS SOLO

AKHIRNYA UJI COBA KE JEPARA, BUKAN LAGI KLUB INTERNAL

PERSIS SOLO

Javier Rocha Panaskan Seleksi Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

SUSUNAN MANAJEMEN PERSIS SOLO, KAESANG: TUA ATAU MUDA YANG PENTING BISA KERJA

PERSIS SOLO

Usai Bertemu PSSI, Muscab Segera Digelar

Uji Coba

[Uji Coba] Selasa, Persis Ladeni Persebaya di Manahan

PERSIS SOLO

Laskar Sambernyawa Pesta Gol ke Gawang PSPS Pekanbaru

PERSIS SOLO

Laskar Sambernyawa Sukses Gilas Persibangga