Home / PERSIS SOLO

Jumat, 10 Mei 2019 - 08:47 WIB

DAPATKAN SLAMET BUDIYONO, PERSIS SOLO TUNGGU ERWIN GUTAWA

Kompetisi Liga 2 Indonesia akan digelar pada pertengahan Bulan Juni, klub-klub peserta kasta kedua Liga Indonesia semakin intens memulai persiapan dan melakukan penambahan pemain, tak terkecuali Persis Solo. Klub berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut terus menambah kekuatan di berbagai lini.

Rekrutan terbaru adalah Slamet Budiyono. Eks winger PSS Sleman yang ikut membawa klubnya sebagai Juara Liga 2 Tahun 2018 tersebut sudah ikut dalam latihan Persis Solo, Kamis (9/5/2019) sore.

Budi sapaan akrabnya, adalah incaran sejak awal musim ini. Kecepatan dan naluri gol yang cukup tinggi membuat pelatih Persis Solo, Agus Yuwono kepicut dengannya.

Tak hanya terhenti di Slamet Budiyono, manajemen masih mengincar satu pemain untuk memperkuat lini belakang. Mata manajemen tertuju pada Erwin Gutawa, stopper asal Sulawesi diklaim manajemen sudah setuju bergabung dengan Persis Solo.

Ketika dikonfirmasi redaksi, sang pemain mengiyakan berita kepindahannya ke Persis Solo. “Insya Allah mas,”jawabnya singkat.

Andai resmi bergabung dengan Persis Solo, Agus Yuwono akan leluasa menetukan duo bek tengah di timnya. Kehadiran Erwin akan melengkapi bek tengah yang sudah lebih dahulu bergabung yakni Jodi Kustiawan, Okky Derri serta Susanto. (foto: banjarmasinpost)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

15 Pemain Sudah Deal, Berikut Daftarnya

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Yunior Kalahkan Singapura U-18

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Hadapi PSMP Mojokerto, Persis Targetkan Peningkatan Team Work

PERSIS SOLO

Jelang Lawatan ke Karawang, Barisan Penyerang Mulai Unjuk Ketajaman

PERSIS SOLO

Persis Solo vs Persibangga Purbalingga: Main Tanpa Beban, Semangat 45

PERSIS SOLO

TANPA BATASAN USIA, SKUAD PERSIS SOLO LEBIH UTUH

PERSIS SOLO

Persis Jr Libas New Pelita

PERSIS SOLO

Malam (12/8) Ini Timnas Jalani Latihan Perdana