Home / PERSIS SOLO

Selasa, 13 September 2011 - 15:54 WIB

Donny Siregar Akhirnya Berlabuh Di Persis Solo

Donny Siregar (kostum hijau), resmi hijrah ke kota solo dan segera menanda tangani kontrak dengan Persis Solo (foto: Harianorbit.com)

Perburuan pemain lokal yang di lakukan CEO PT. SIMP, Kesit B Handoyo, mulai membuahkan hasil. Setelah beberapa hari yang lalu berhasil menggaet Pitono dan Dian Fachrudin, kini Kesit berhasil mendatangkan eks gelandang PSMS Medan, Donny Siregar.

” Hari ini Donny Fernando Siregar sudah setuju dengan nilai kontrak yang kita tawarkan, tinggal tanda tangan kontrak saja” jelas Kesit kepada redaksi PasoepatiNet.

Bergabungnya Donny Siregar ke skuad Laskar Sambernyawa tentu menjadi berita positif bagi suporter yang menginginkan pemain berkualitas di lini tengah.

Donny Siregar yang pernah bermain di Persijap Jepara dan Persiba Balikpapan, serta musim lalu sempat membawa PSMS Medan berlaga diĀ  babak 8 besar Divisi Utama, tentu bisa menjadi garansi tersendiri kualitas sang pemain.

Kepada redaksi pasoepatiNet, Kesit yakin perekrutan pemain akan segera di selesaikan secepatnya dan berharap suporter bisa mengerti kondisi Persis Solo.

” Persis Solo bisa di katakan memulai dari baru karena kita harus merekrut sampai 80 persen pemain baru, jadi perburuan pemain memang perlu waktu. Namun kami (manajemen-red) optimis dapat secepatnya menyelesaikan perekrutan pemain” jelas Kesit.

” Saya respek dengan teman-teman suporter Pasoepati, harapan saya semoga teman-teman suporter bisa mengerti” pungkas Kesit. (Pasnet)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Sore Ini, Persis Solo Latih Tanding Dengan PS Mars

PERSIS SOLO

Trio Asing Cetak Gol, Persis Menang Besar Atas STIE Perbanas

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Memutus Mitos di Stadion Wijaya Kusuma

PERSIS SOLO

[Uji coba] Persis Tahan Imbang Persikabo di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Solo Ajukan Diri Sebagai Tuan Rumah Pembukaan Divisi Utama 2014

PERSIS SOLO

Hadirnya Pasoepati Membakar Semangat Pemain

PERSIS SOLO

Senin, Persis Lakukan Tes VO2 Max

PERSIS SOLO

Ferryanto, Kapten Baru Persis Solo