Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 29 Mei 2021 - 10:13 WIB

PEMAIN DAN STAF PERSIS LAKUKAN VAKSINASI COVID-19

Manajemen Persis Solo sangat mematuhi protokol kesehatan yang disyaratkan pemerintah dalam memulai sebuah kegiatan. Selain rutin melakukan tes swab antigen, manajemen Persis Solo juga mengagendakan vaksinasi Covid-19 bagi para pemain dan staf pekerjanya. Seperti yang baru saja dilakoni pada Jum’at (28/5) pagi di RS Dr. Oen Kandangsapi, Mojosongo.

Dalam agenda vaksinasi tersebut, nampak hadir Walikota Solo, Gibran Rakabuming, memantau dan memberi semangat pada sejumlah pemain Persis Solo.

Dokter tim Persis Solo, Dr. Iwan Wahyu Utomo, menerangkan bahwa vaksinasi bersifat aman, karena para pemain Persis Solo adalah atlet dengan kondisi fisik terlatih maka diharapkan tidak ada efek samping penyerta vaksin.

Baca Juga   TIM PERSIS SOLO BATAL DILAUNCHING PADA 9 MARET

“Vaksin dipastikan aman dan saya berharap tidak ada efek samping yang berarti, mengingat para pemain PERSIS sebagai atlet mempunyai daya tahan tubuh yang lebih bagus dari orang pada umumnya. Sore ini pemain libur latihan dan besok akan ada pertandingan uji coba. Apabila ada keluhan sudah kami (tim medis) persiapkan penanganannya, “terangnya.

Baca Juga   PELATIH FISIK PERSIS SOLO AKHIRNYA MUNDUR

Vaksinasi COVID-19 ditujukan untuk membentuk kekebalan terhadap virus corona sehingga apabila di kemudian hari mengidap COVID-19 efeknya tidak sampai parah serta dapat mencegah penularan. Dengan manfaat tersebut, harapannya dapat memperlancar jalannya kompetisi yang akan berlangsung Juni mendatang.

“Dengan seluruh pemain telah divaksin, harapannya lebih mempunyai kekebalan dan jadi modal penting untuk bergulirnya kompetisi lagi. Namun, saya tetap menghimbau kepada seluruh tim untuk tetap menjalankan protokol kesehatan secara disiplin, “tegas Dr. Iwan.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Raih Satu Angka di Semarang

PERSIS SOLO

PSIR Berhasil Kalahkan Persis Di Rembang

PERSIS SOLO

Via Vallen: Pasoepati Luar Biasa

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Aksi Pasoepati 4 September 2013

PERSIS SOLO

Antusiasme Pasoepati Bekasi dan Karawang Sambut Persis Solo

PERSIS SOLO

Widyantoro: Saya Tidak Mendidik Tim Untuk Mengalah

PERSIS SOLO

Persis Pastikan Gaet Arnaldo Vilalba

PERSIS SOLO

Pasoepati Tour De Semarang