Home / PERSIS SOLO

Minggu, 6 Maret 2011 - 00:17 WIB

Pagi Ini Solo FC Bertolak Ke Denpasar

Setelah tertunda skuad Solo FC dipastikan pagi ini akan terbang ke Denpasar guna menghadapi Bali Devata FC dalam lanjutan Liga Primer Indonesia, Senin 7 Maret 2011. Pertandingan ini seharusnya digelar pada tanggal 5 Maret, namun karena bertepatan dengan hari raya suci umat hindu ” Nyepi ” , terpaksa pertandingan dimundurkan 2 hari berikutnya.

Steven Racic Dalam Salah Satu Aksinya.

Rencananya skuad Solo FC akan bertolak dari bandara Ahmad Yani Semarang dalam dua kloter, hal ini dilakukan karena minimnya tiket yang diperoleh untuk jam yang sama pada hari ini (Minggu, 6 Maret 2011), oleh karena itu manajemen Solo FC memutuskan memberangkatakan para pemain laskar jatayu ini dalam dua kloter.

Untuk persiapan tim sendiri dalam persiapan menghadapi Bali Devata FC tidak menemui banyak kendala, Pelatih kepala Branco Babic yang dikabarkan tidak bisa mendampingi anak-anak asuhannya ketika dikonfirmasi menyatakan bahwa apapun kondisi dia tetap akan berangkat ke Bali. Hanya saja dalam pertandingan senin besok, Solo FC dipastikan akan sedikit kehilangan daya gedornya dikarenakan Striker Steven RacicĀ  dan Singgih Pitono tidak dapat diturunkan karena terkena akumulasi kartu. (crew)

 

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo vs Persebo: Saatnya Pemain Pelapis Beraksi

PERSIS SOLO

Opini: Persis Solo dan Solo FC Merger?

PERSIS SOLO

Persis Kalah di Derby Jawa Tengah

PERSIS SOLO

Denda 100 Juta Bagi Laskar Sambernyawa

PERSIS SOLO

Lawan Persikab, Fokus 90 Menit

PERSIS SOLO

Junaidi Inginkan Penyerang Asing Pengganti Soler

PERSIS SOLO

Widyantoro: Permainan Kami Dirusak Wasit

PERSIS SOLO

Gol Joko Rus Selamatkan Persis dari Kekalahan