Home / PERSIS SOLO

Minggu, 28 Agustus 2011 - 04:40 WIB

Breaking News: Persis Solo Segera Bentuk Manajemen

Persis Solo segera membentuk jajaran manajemen untuk mengarungi kompetisi liga profesional musim depan, hal ini di ungkapkanoleh Abraham EWT, sore (27/8)  kemarin di Solo.

Bram menjelaskan bahwa secepatnya tim Persis Solo akan menyusun kepengurusan dan menunjuk siapa pelatih yang akan menangani Persis Solo musim depan.

Ketika di singgung siapa pelatih yang akan menukangi Persis Solo musim depan, Bram EWT tidak bisa memberikan jawaban pasti. Namun nampaknya sosok Branco Babic menjadi kandidat kuat untuk menangani Persis Solo musim depan.

Aturan dari PSSI yang membatasi dana yang hanya 15 Milyar per musim untuk membeli pemain, membuat pengurus akan lebih selektif dan efisien dalam menentukan pemain yang akan membela Persis Solo musim depan.

Namun Bram yakin para pengurus Persis Solo musim depan bisa mengoptimalkan semua potensi yang di miliki untuk mengangkat prestasi Laskar Samber Nyawa musim depan.

“Bersama sama inilah saatnya kita bangkitkan lagi Persis Solo. Persis punya sejarah hebat dan saatnya kita kita raih prestasi lagi. Dari kita manajemen, masyarakat solo, pasoepati dan media kita besama-sama angkat Persis Solo” Jelas Bram EWT. (Pasnet/AN/Edo)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Tanda Tangani Kontrak, 23 Pemain Resmi Berbaju Persis Solo

PERSIS SOLO

Belum Berhasil Gaet Sponsor, Manajemen Belum Bahas Negosiasi Kontrak Pemain

PERSIS SOLO

Empat Gol Persis Solo Kandaskan AT Farmasi

PERSIS SOLO

Persis Solo, Lini Tengah Kembali Utuh

PERSIS SOLO

Antoni: “Terima Kasih Pasoepati”

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO SIAP MAJU SEBAGAI TUAN RUMAH BABAK 8 BESAR

PERSIS SOLO

Persis Solo Jr. Lolos Ke Semifinal

PERSIS SOLO

AKHIRNYA, KELUARGA MICHELLE KUHNLE MINTA MAAF KE MANAJEMEN PERSIS SOLO