Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 8 Maret 2014 - 10:01 WIB

Mbom Julien, Nasibnya Segera Ditentukan

mbom julien

Kepastian nasib ekspatriat asal Kamerun, Mbom Julien di Persis Solo nampaknya akan segera terjawab. Ya, Eks gelandang PSMS Medan dan Mitra Kukar tersebut akan melakoni laga penentuan nasib saat Persis Solo beruji coba dengan PPSM Magelang, Senin (10/3/2014) sore di Stadion Manahan.

Mbom Julien yang pernah memperkuat sejumlah klub papan atas di Indonesia serta  mengantarkan Mitra Kukar promosi ke Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012 harus membuktikan nama besarnya saat Persis Solo menghadapi PPSM Magelang dan Persinga Ngawi.

“Usai menghadapi PPSM kemungkinan sudah ada kepastian nasib Mbom Julien, tapi saya akan akan komunikasi lebih dahulu dengan pak Totok selaku manajer,”ujar pelatih Persis Solo, Widyantoro.

Selama melakoni seleksi di Persis Solo, masalah yang dihadapi Mbom Julien hanyalah kondisi fisiknya yang belum menyentuh level ideal seorang pesepakbola profesional. Alhasil, pergerakan Mbom di lapangan terlihat kurang lincah menopang pergerakan penyerang Persis Solo.

Namun di sisi lain, Widyantoro sebagai peracik tim Persis Solo menilai Mbom Julien punya kemampuan teknis serta visi bermain yang cukup bagus. Menurut Wiwid, panggilan akrab Widyantoro, saat menghadapi pressure pemain lawan, Mbom bisa melakukan keeping bola dengan cukup bagus.

“Mbom keeping bolanya bagus, dia juga bukan pemain yang rewel. Saya akan komunikasikan dengan pak Totok perihal Mbom, tidak enak juga kalau lama di sini tapi status belum jelas,”terang Wiwid.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Kick Off Divisi Utama Dimulai April?

PERSIS SOLO

Kalahkan Persitema, Widyantoro: Kami Punya Pemain ke-12 Yang Selalu Memberi Semangat

PERSIS SOLO

Full Time: Persepar 1 – 0 Persis Solo

PERSIS SOLO

Bermain Enjoy dan Fight

PERSIS SOLO

Widyantoro: Saya Tidak Mendidik Tim Untuk Mengalah

PERSIS SOLO

Dimanakah Mereka Sekarang : Rudi Widodo

PERSIS SOLO

Revisi Jadwal Persis Solo di Putaran Kedua

Opini

Andre Jaran: Seharusnya Pemain Sudah Tidur di Mess