Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 8 Maret 2014 - 10:01 WIB

Mbom Julien, Nasibnya Segera Ditentukan

mbom julien

Kepastian nasib ekspatriat asal Kamerun, Mbom Julien di Persis Solo nampaknya akan segera terjawab. Ya, Eks gelandang PSMS Medan dan Mitra Kukar tersebut akan melakoni laga penentuan nasib saat Persis Solo beruji coba dengan PPSM Magelang, Senin (10/3/2014) sore di Stadion Manahan.

Mbom Julien yang pernah memperkuat sejumlah klub papan atas di Indonesia serta  mengantarkan Mitra Kukar promosi ke Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012 harus membuktikan nama besarnya saat Persis Solo menghadapi PPSM Magelang dan Persinga Ngawi.

“Usai menghadapi PPSM kemungkinan sudah ada kepastian nasib Mbom Julien, tapi saya akan akan komunikasi lebih dahulu dengan pak Totok selaku manajer,”ujar pelatih Persis Solo, Widyantoro.

Selama melakoni seleksi di Persis Solo, masalah yang dihadapi Mbom Julien hanyalah kondisi fisiknya yang belum menyentuh level ideal seorang pesepakbola profesional. Alhasil, pergerakan Mbom di lapangan terlihat kurang lincah menopang pergerakan penyerang Persis Solo.

Namun di sisi lain, Widyantoro sebagai peracik tim Persis Solo menilai Mbom Julien punya kemampuan teknis serta visi bermain yang cukup bagus. Menurut Wiwid, panggilan akrab Widyantoro, saat menghadapi pressure pemain lawan, Mbom bisa melakukan keeping bola dengan cukup bagus.

“Mbom keeping bolanya bagus, dia juga bukan pemain yang rewel. Saya akan komunikasikan dengan pak Totok perihal Mbom, tidak enak juga kalau lama di sini tapi status belum jelas,”terang Wiwid.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Laga Amal, Ferryanto dan Dedy Cahyono Gabung Tim Garuda Putih

PERSIS SOLO

Bulan Ramadhan, Pasoepati Gelar Aksi Sosial

PERSIS SOLO

Cedera, M Wahyu Absen di Ciamis

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Menjamu Persiku Kudus, Laga Dimainkan Malam Hari

PERSIS SOLO

Ferry “Falcao”, Menggila di Awal Musim

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO DATANGKAN ARIF YANGGI

PERSIS SOLO

CHEMISTRY ANTAR PEMAIN PERSIS SOLO BELUM MAKSIMAL

PERSIS SOLO

Menguji Lini Pertahanan di Ngawi