Home / PERSIS SOLO

Selasa, 20 Juli 2010 - 00:09 WIB

Hari Ini Pengurus Panggil Pemain

Pengurus Persis Solo segera bertindak cepat menyikapi kabar mengenai akan diadakannya play off Divisi Utama Liga Indonesia pada awal bulan depan. Sejumlah pemain yang saat ini masih bertahan di Solo akan dipanggil keseluruhannya untuk menghadap ketua umum yang juga menjabat wawali Solo FX Hadi Rudyatmo di rumah dinas wawali pada siang hari ini (20/7).

Penyerang Persis Solo Ferry Anto membenarkan tentang pemanggilan pemain ini. Saat dihubungi redaksi melalui telepon selulernya dia mengatakan bahwa pemain lokal yang saat ini masih bertahan di kota Solo akan dipanggil menghadap wawali guna pembahasan partai play off. “Berita tersebut benar mas. Kami sudah mendapat pemberitahuan dari pengurus mengenai pemanggilan tersebut. Menurut rencana, besok (hari ini) pemain akan dikumpulkan di rumah dinas wawali”, ujar Ferry menjawab pertanyaan redaksi.

Ferry Anto bertekad pertahankan Persis Solo di Divisi Utama

Bagaimana dengan pemain yang berdomisili di luar Solo seperti Nova Zaenal dan Hendro Bawono? Menanggapi pertanyaan tersebut Ferry hanya menjawab bahwa semua keputusan akan ditentukan pada rapat hari ini (20/7). “Belum tahu mas. Sementara pemain yang berdomisili di Solo akan dipanggil terlebih dahulu. Agenda rapat besok (hari ini) adalah mengenai pembahasan play off dan tunggakan gaji pemain. Mari kita tunggu hasil rapat besok (hari ini) dan semoga menghasilkan kesepakatan yang menggembirakan bagi semua pihak”, pungkas Ferry.

Seperti diketahui sebelumnya, bahwasannya BLI telah mengeluarkan keputusan mengenai play off Divisi Utama yang akan diadakan pada tanggal 3-5 Agustus 2010 dan bertempat di stadion Jatidiri Semarang. Babak play off ini akan menjadi pertarungan Persis Solo, Persiku Kudus dan Persires Rengat untuk menggenapi satu tiket bertahan di Divisi Utama Liga Indonesia.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Jalan Kaki Puluhan Kilometer Demi Persis Solo

PERSIS SOLO

Bendol Tidak Remehkan Persis

PERSIS SOLO

FX Rudy Beri Lampu Hijau Pembentukan Kerangka Tim Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo Jr. Lolos Ke Semifinal

PERSIS SOLO

Pemain Tidak Datang, Sidang Belum Membuahkan Hasil

PERSIS SOLO

Persis Patahkan Rekor Kalah di Magelang

PERSIS SOLO

Pemasukan 1 Milyar Dari Laga Uji Coba, Mampukah?

PERSIS SOLO

Persis vs Persekap, Bermodal Kolaborasi Pemain Dengan Suporter