Home / PERSIS SOLO

Kamis, 10 Juli 2014 - 16:57 WIB

[Uji Coba] Batal Lawan Timnas U-19, Persis Solo Jajal UNSA – ASMI

image

Laga uji coba antara Persis Solo melawan Timnas U-19 yang sedianya dihelat pada hari Jumat (11/7/2014) malam di Stadion Manahan Solo resmi batal.

Tidak adanya ijin dari pihak keamanan membuat Pasoepati harus melupakan impiannya melihat para pemain idolanya beradu teknik menghadapi Evan Dimas dkk dari ku Timnas U-19 yang dilatih Indra Syafri.

Persis Solo yang sudah mempersiapkan timnya guna menghadapi laga bergengsi tersebut akhirnya harus kembali meneruskan program latihan yang sudah dirancang sang allenatore, Widyantoro.

Baca Juga   Buktikan Ketajamanmu Ferry!

“Jumat (11/7/2014) sore di Stadion Sriwedari, kita agendakan laga uji coba menghadapi klub internal Persis Solo, UNSA-ASMI,”ujar Widyantoro.

Pelatih asal Magelang tersebut berharap dengan adanya laga uji coba, anak asuhnya tetap berada dalam kondisi yang baik hingga menjelang libur latihan menjelang hari Idul Fitri akhir Juli mendatang.

“Mereka butuh pertandingan, tidak bisa hanya disuruh berlatih fisik setiap hari. Ya semoga insting maupun ball feeling mereka tetap terjaga selama Ramadhan ini,”tandas Widyantoro.

Baca Juga   [Galeri Foto] Persis Solo vs PPSM Magelang

Lebih lanjut, eks pelatih PPSM Magelang tersebut berharap anak asuhnya selalu serius dalam berlatih. Dirinya tidak ingin mereka kedodoran saat memasuki kompetisi di awal Agustus mendatang.

“Bulan Agustus kita ada 4 pertandingan di liga, latihan kita di bulan Ramadhan tentu tidak akan semaksimal seperti bulan biasa. Namun saya berharap pemain bisa menyesuaikan kondisinya agar hasil maksimal di liga bisa diraih,”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo vs Persiba, Saatnya Menguji Team Work

PERSIS SOLO

PERSIS Tolak Tawaran Ujicoba Dari Persebaya

PERSIS SOLO

PSGC Ciamis vs Persis Solo: Bermodalkan Semangat Ribuan Pasoepati

PERSIS SOLO

Persis Terus Kejar ITC Dua Pemain Asingnya

PERSIS SOLO

Penjualan Tiket Pertandingan Tembus 300 Juta

PERSIS SOLO

Piala Suratin, Persis Jr Bersiap Hadapi Persik Kendal

PERSIS SOLO

17 KLUB INTERNAL SEPAKAT INGINKAN KLB

PERSIS SOLO

Menang Besar, Wiwid Tetap Lakukan Evaluasi