Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 5 Juni 2021 - 20:25 WIB

BHAYANGKARA FC IMBANGI PERSIS SOLO

The Guardian, Bhayangkara FC, berhasil mengimbangi Persis Solo dalam laga ujicoba yang dihelat di Stadion UNS, Sabtu (5/6) sore.

Dua gol Bhayangkara FC dicetak oleh Dendi Sulistiawan serta Anderson Salles, sementara di kubu Persis Solo, Agi Pratama serta Rivaldi Bawuo berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Jalannya pertandingan antara dua tim yang musim ini menggunakan Stadion Manahan sebagai kandang tersebut berlangsung cukup menarik, jual beli serangan terjadi melalui penyerang sayap mereka.

Baca Juga   RONI AZANI MUNDUR DARI KURSI PELATIH FISIK PERSIS SOLO

Persis Solo sempat mengancam melalui sundulan Beto Goncalves, namun sundulan pemain kelahiran Brasil tersebut gagal menembus gawang Bhayangkara FC.

Justru Bhayangkara FC yang berhasil ungguh lebih dahulu pada menit 42 melalui sontekan Dendi Sulistiawan, pemain muda tersebut dengan jeli memanfaatkan umpan dari Ezechiel Ndouasel. Gol Dendi bertahan hingga babak pertama berakhir.


Pada babak kedua, BhayangkaraFC masih menjadi protagonis di lapangan, kejelian Anderson Salles memanfaatkan tendangan bebas membuat The Guardian menambah keunggulan menjadi dua gol.

Baca Juga   DIKALAHKAN PSCS CILACAP, ANTI KLIMAKS LASKAR SAMBERNYAWA

Ujian mental pemain Persis Solo, ketinggalan dua gol ternyata menambah semangat para pemain untuk tidak kalah. Agi Pratama menjadi pencetak gol pertama di menit ke -70. Delapan menit kemudian Rivaldi Bawuo berhasil memanfaatkan penalti setelah pemain Bhayangkara FC handsball di kotak terlarang.

Hingga pertandingan berakhir, kedua tim gagal menambah gol sebagai pembeda papan skor.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Bimo Putranto: Kami Hanya Ingin Yang Terbaik Bagi Persis Solo

PERSIS SOLO

Harga Tiket Naik, Pemasukan Panpel Mencapai 190 Juta

PERSIS SOLO

DITAHAN DEWA UNITED, 2 LAGA TANPA GOL DARI BARISAN PENYERANG

PERSIS SOLO

PSIR Berhasil Kalahkan Persis Di Rembang

PERSIS SOLO

Nova Zaenal, Resmi Ke PSIM Jogja

PERSIS SOLO

RESMI, JACKSEN THIAGO JADI MANAJER PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Dikritik Mandul, Ferryanto Siap Berikan Pembuktian

PERSIS SOLO

Ditawar Klub Lain, Tinton Memilih Bertahan di Persis Solo