Home / PERSIS SOLO

Senin, 7 November 2022 - 13:16 WIB

AKHIRNYA PERSIS SOLO PUNYA PELATIH KEPALA

Fotonya sempat muncul di latihan tim Persis Solo dan menjadi rumor hangat bahwa dirinyalah nahkoda anyar tim Persis Solo. Leonardo Medina, eks asisten Benjamin Mora semasa menangani Johor Darul Takzim (JDT), resmi menjadi suksesor Jacksen Tiago usai diumumkan di akun resmi klub Persis Solo.

Pelatih kelahiran Mexico berusia 51 tahun itu memiliki lisensi kepelatihan Pro UEFA. Dalam dunia si kulit bundar, Medina punya pengalaman 25 tahun dalam kepelatihan sepakbola profesional.

Sepakbola Asia Tenggara bukan hal baru bagi Leo Medina, dirinya pernah menjadi asisten Benjamin Mora di klub kaya Malaysia, JDT selama tiga tahun. Gelar Juara Liga Malaysia dan pengalaman bermain di kancah Liga Champion Asia pun dimilikinya.

Baca Juga   LEONARDO MEDINA JANJI ORBITKAN PEMAIN MUDA

Lantas kenapa Leo Medina mau menangani Persis Solo?

“Tim ini mempunyai rata-rata pemain yang cukup segar, yaitu sekitar 27 tahun. Kombinasi pemain muda dan senior membuat tim ini semakin menarik dan atraktif ketika bermain di atas lapangan.”ujarnya.

Bersama Persis Solo, Leo Medina punya waktu cukup  banyak untuk mengenal para pemain yang dimilikinya karena kompetisi Liga 1 sedang vakum dan belum tersiar kabar akan kembali dimainkan. Bersama Rasiman, Medina punya stok amunisi pemain muda berbakat yang bisa dikombinasikan dengan para pemain senir di tim utama Persis Solo.

Baca Juga   PELATIH PERSIS SOLO, MILOMIR SESLIJA GANTIKAN LEO MEDINA

“Saya juga telah mengenal Fernando (sebelumnya bermain untuk Johor Darul Takzim II) dan telah melihat cuplikan beberapa pemain, kita memiliki komposisi yang sangat baik untuk menghadapi kompetisi”lanjut Medina.

 

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Di Uji Unsa-Asmi Di Stadion Sriwedari

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO KIRIM EMPAT PEMAIN KE TIMNAS U-18

PERSIS SOLO

RABU, MANAJEMEN MULAI KUMPULKAN PEMAIN

PERSIS SOLO

Widyantoro Akhirnya Berlabuh di Perserang

Uji Coba

Laskar Sambernyawa Benamkan Lion XII

PERSIS SOLO

FX Rudy Beri Lampu Hijau Pembentukan Kerangka Tim Persis Solo

PERSIS SOLO

Tangis Kesedihan Seusai Pertandingan

PERSIS SOLO

Kondisi Fisik Pemain Persis Solo Alami Peningkatan