Home / PERSIS SOLO

Selasa, 2 September 2014 - 09:05 WIB

PS Bangka vs Persis Solo: Bawa Pulang Poin ke Solo!

image

Para punggawa Persis Solo harus berjuang ekstra keras guna merealisasikan mimpinya membawa pulang poin dari kandang PS Bangka saat kedua tim bertemu dalam laga babak 16 Besar Divisi Utama 2014, Selasa (2/9/2014) sore di stadion Jonjong Besaoh Toboali, Bangka Selatan.

Datang dengan skuad terbaik, Persis diyakini akan mampu memberikan permainan terbaiknya dihadapan puluhan Pasoepati yang rela menempuh perjalanan jauh guna memberikan dukungan untuk tim kesayangannya.

“Secara teknis tim kami sudah siap, semua sudah dipersiapkan dengan baik. Hanya cuaca di sini yang cukup panas, namun adanya Pasoepati membakar semangat kami untuk meraih hasil terbaik di sini,”ujar pelatih Persis Solo, Widyantoro.

Baca Juga   Persis Liburkan Latihan Selama Tiga Minggu

Menilik pada kemampuan tim tuan rumah yang menorehkan rekor belum pernah kalah selama berlaga di kandangnya, Widyantoro mengaku tidak gentar. Dirinya mengaku para pemainnya mempunyai kemampuan guna merealisasikan target meraih poin di Bangka.

Meski begitu, Pelatih asal Magelang tersebut tetap mewaspadai kekuatan tim tuan rumah, terutama dari sisi non teknis yang biasa mengganggu tim yang diasuhnya kini. Namun dirinya tetap yakin Persis Solo melaju sesuai skema permainan yang sudah dirancangnya.

“Saya mewaspadai sisi non teknis, namun saya lebih takut pada kekuatan Tuhan Yang Maha Kuasa. Bismillah mohon doanya dari Masyarakat Solo agar Persis mendapatkan hasil terbaik sore ini,”pinta Widyantoro.

Baca Juga   [Galeri Foto] Aksi Corteo Pasoepati

Guna merealisasikan targetnya, Widyantoro mengaku akan menampilkan permainan disiplin sepanjang laga. Bahkan dirinya mengaku tim tuan rumah untuk bermain terbuka dan bertarung secara fair play di atas lapangan.

“Mereka tim bagus, lini tengahnya kuat. Namun kami tidak ingin kalah di sini, semoga semua berjalan sesuai rencana di lapangan,”ungkap Widyantoro.

Prakiraan susunan pemain Persis Solo:
Kiper: Agung Prasetyo
Belakang: Fandy Edy, Hendri Aprilianto, Nnana Onana, Rahmad Sabani
Tengah: Javad Moradi, M Wahyu, Akbar Riansyah
Depan: Roby Fajar, Ainudin, Bayu Nugroho

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Tangis Kesedihan Seusai Pertandingan

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo vs Sriwijaya FC: Inginkan Kemenangan di Kandang

PERSIS SOLO

Solo FC Kandaskan Perlawanan Bandung FC

Profil Pemain

[Profil Pemain] Akbar Riansyah, Darah Muda di Lini Tengah Persis Solo

PERSIS SOLO

SINERGI AKADEMI SAMBERNYAWA BIKIN KLUB INTERNAL BERGAIRAH

PERSIS SOLO

Away ke Banjarnegara, Persis Solo Krisis Lini Belakang

PERSIS SOLO

Lampu Hijau Untuk Diego Santos

PERSIS SOLO

Evaluasi Sebelum Tandang ke Purbalingga