Home / PERSIS SOLO

Selasa, 11 Januari 2022 - 14:56 WIB

17 KLUB INTERNAL SEPAKAT INGINKAN KLB

Desakan agar diselenggarakan Kongres Luas Biasa (KLB) Asosiasi Sepakbola Kota Solo makin memanas, mayoritas anggota klub internal Persis Solo sepakat menuntut adanya KLB secepatnya.

Sebanyak 17 dari 26 Klub Internal Persis Solo mendatangi KONI Solo untuk melakukan audiensi, Selasa (11/1/2022) pagi. Membahas sanksi pembekuan yang diberikan PSSI untuk Askot Solo, mereka (klub internal) kompak menginginkan KLB.

 

17 klub internal yang hadir tersebut adalah PS MARS, AT Farmasi, Adidas, SPORT, HW, TNH, Monas, STER, UMS, THOR, Al Wathoni, Unisri, Angkasa, PPP, UNS, UTP, PS Pemda. 

Baca Juga   JELANG PUTARAN KEDUA, PERSIS SOLO SERIUS BERBENAH

Di kantor KONI Solo, pengurus klub internal diterima oleh Ketua Umum KONI SOlo, Liliek serta Sekjen, Her Suprabu.

“Hasil Pertemuan 17 klub internal PSSI kota solo dgn KONI sepakat utk menyurati Asprof PSSI Jateng dgn tembusan ke PSSI pusat, KONI Solo dan Walikota utk menyelenggarakan KLB secepatnya,”terang Anjasmara, pengurus PS MARS.

Sebelumnya, Anjasmara menyentil kepengurusan Askot Solo yang gagal menyelenggarakan kompetisi internal Persis Solo. Dirinya mengaku perlu ada reformasi di tingkat kepengurusan agar melahirkan terobosan – terbosan baru di tata kelola sepakbola klub internal Persis Solo.

Baca Juga   TIPS MENJAGA KONDISI TUBUH SAAT KLB CORONA ALA PELATIH FISIK PERSIS SOLO

Geliat sepakbola di Kota Solo memang tengah meninggi, seiring keberhasilan Persis Solo memenangi gelar juara Liga 2 2021.

“Momentumnya sudah pas, Persis Solo juara Liga 2 dan promosi ke Liga 1, antusiasme pemain muda untuk menunjukkan kemampuannya perlu diberi ruang, namun yang terpenting saat ini adalah reformasi Askot Solo, itu dulu yang perlu dilakukan,”tegas Anjasmara.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Match Fee Cocok, Persis Solo Siap Terjun di Ajang Piala Walikota Padang

PERSIS SOLO

Persis Pastikan Laga Melawan Persekap Tetap Digelar

PERSIS SOLO

Dua Pilar Persis Absen Saat Hadapi Persipasi

PERSIS SOLO

Kesit: Ingin Pemain Yang Loyal Dan Mau Fight Di Lapangan

PERSIS SOLO

Putaran Kedua yang Berat Bagi PERSIS

PERSIS SOLO

DPP Pasoepati Tidak Mengadakan Tour Ke Magelang

PERSIS SOLO

Persis Jajal Garuda Lumintu

PERSIS SOLO

Tanpa Soler Dan Ndubuisi di Laga Perdana?