Home / PERSIS SOLO

Selasa, 11 Januari 2022 - 14:56 WIB

17 KLUB INTERNAL SEPAKAT INGINKAN KLB

Desakan agar diselenggarakan Kongres Luas Biasa (KLB) Asosiasi Sepakbola Kota Solo makin memanas, mayoritas anggota klub internal Persis Solo sepakat menuntut adanya KLB secepatnya.

Sebanyak 17 dari 26 Klub Internal Persis Solo mendatangi KONI Solo untuk melakukan audiensi, Selasa (11/1/2022) pagi. Membahas sanksi pembekuan yang diberikan PSSI untuk Askot Solo, mereka (klub internal) kompak menginginkan KLB.

 

17 klub internal yang hadir tersebut adalah PS MARS, AT Farmasi, Adidas, SPORT, HW, TNH, Monas, STER, UMS, THOR, Al Wathoni, Unisri, Angkasa, PPP, UNS, UTP, PS Pemda. 

Baca Juga   MOTIF JERSEY PERSIS SOLO, INI PENJELASANNYA

Di kantor KONI Solo, pengurus klub internal diterima oleh Ketua Umum KONI SOlo, Liliek serta Sekjen, Her Suprabu.

“Hasil Pertemuan 17 klub internal PSSI kota solo dgn KONI sepakat utk menyurati Asprof PSSI Jateng dgn tembusan ke PSSI pusat, KONI Solo dan Walikota utk menyelenggarakan KLB secepatnya,”terang Anjasmara, pengurus PS MARS.

Sebelumnya, Anjasmara menyentil kepengurusan Askot Solo yang gagal menyelenggarakan kompetisi internal Persis Solo. Dirinya mengaku perlu ada reformasi di tingkat kepengurusan agar melahirkan terobosan – terbosan baru di tata kelola sepakbola klub internal Persis Solo.

Baca Juga   LAGA PERSIS SOLO DITUNDA, INI KOMENTAR PRESIDEN PASOEPATI

Geliat sepakbola di Kota Solo memang tengah meninggi, seiring keberhasilan Persis Solo memenangi gelar juara Liga 2 2021.

“Momentumnya sudah pas, Persis Solo juara Liga 2 dan promosi ke Liga 1, antusiasme pemain muda untuk menunjukkan kemampuannya perlu diberi ruang, namun yang terpenting saat ini adalah reformasi Askot Solo, itu dulu yang perlu dilakukan,”tegas Anjasmara.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Bimo-Maeda Siap Memerangi Rasis Di Pasoepati

PERSIS SOLO

PEMAIN DAN STAF PERSIS LAKUKAN VAKSINASI COVID-19

PERSIS SOLO

Gol Tinton Suharto Bawa Persis Solo Tumbangkan Persitema

PERSIS SOLO

Penyatuan Persis Solo, Pengurus Lebih Condong ke BLI

PERSIS SOLO

Suporter Kalau Mau Eksis, Jangan Lebay Pliiss..!!

Stadion Manahan

[Galeri Foto] Persis Solo melawan Persipur Purwodadi (putaran kedua)

PERSIS SOLO

Persis Solo Tertahan di Kandang

PERSIS SOLO

Robbi Fajar Diminati PSIS