Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 18 Februari 2012 - 08:21 WIB

Pasoepati Inginkan Kemenangan

Suporter setia Persis Solo, Pasoepati hanya memberi satu pilihan kepada seluruh jajaran tim Persis Solo agar meraih kemenangan saat menghadapi tim Persipasi Bekasi, sabtu (18/2) sore.

Pasoepati, haus akan kemenangan Persis Solo

Persis Solo yang di dua laga kandang terakhirnya hanya mampu bermain seri melawan PSS Sleman dan PSIR Rembang, sore (18/2) ini harus mampu memberikan kemenangan untuk para suporter setianya.

Pasoepati inginkan Javier Roca dkk bermain lebih bagus dari penampilan  di pertandingan sebelumnya agar bisa mengalahkan Persipasi Bekasi. Berikut kami tampilkan sejumlah komentar dari Pasoepati yang kami rangkum dari Fans Page Pasoepati dan Pasoepati.Net.

Chahyavaro Hantoro Berikan kemenangan sebagai kado hari Jadi Kota Solo yg ke-267.

Suryo Waskito Aji Berilah kado KEMENANGAN buat HUT PASOEPATI dan HUT KOTA SURAKARTA wahai Punggawa-Punggawa PERSIS SOLO.

Yosa Kriting Fokus pertandingan,maksimalkan dukungan suporter …berikan kado terindah buat Kota Solo. Persis Solo till the days i die.

Mulad mousavi päsøepati tidak mudah menyerah dengan keadaan yg ada, tetep semangat persis solo, kemenangan ditangan kami, majukan sepak bola indonesia kususny kota solo.

Hanif Sheff Muh Pokok’e PERSIS SOLO haruz menang,3 p0in wajib.

Noh Saetama Alfan Moga PERSIS SOLO 1923 menang dan kemenangan yg draih dengan fairplay,,PASOEPATI agar tetap menjaga kondusifitas ddalam maupun luar stadion dan yg paling pnting tidak ad nyanyian rasis.

Bagas Harris Parananda dari Persis dan Pasoepati untuk Solo yg semakin maju. Kemenangan Persis dan aksi indah nan dewasa dari Pasoepati, pasti akan jd kado yg sangat manis bagi Kota Solo tercinta ini.

Javier DaviRocha Pasoepati WaletMerah sem0ga menang dan bisa menjadi kado buat kota solo.

Gembooel Pengendt Gemboest semoga persis mendapat poin penuh di kandang dan buktikan bahwa kita jago kandang,semoga jaya selalu bwat persis

Komentar di atas hanya sebagian kecil dari harapan puluhan ribu pasoepati yang ingin menyaksikan Persis Solo kembali meraih kemenangan di stadion Manahan Solo.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Tiga Pemain Dicoret, Berikut Ini Alasannya

PERSIS SOLO

PSS SLEMAN VS PERSIS SOLO, SEMANGAT SAMPAI AKHIR LAGA

Uji Coba

Persis Solo vs Persikabo, Menguji Lini Pertahanan Laskar Sambernyawa

PERSIS SOLO

PASANG BENDERA PERSIS, HAL BAIK YANG SEBAIKNYA DILAKUKAN SETIAP AWAL MUSIM

PERSIS SOLO

Kalahkan PSPS, Peluang Persis Solo Kembali Hidup

PERSIS SOLO

Kick Off Divisi Utama Dimulai April?

PERSIS SOLO

Hadapi PSS, Yunet Siap di Turunkan

PERSIS SOLO

Sore Ini Persis Gelar Uji Coba Di Manahan