Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 17:29 WIB

PERSIS SOLO KIRIM EMPAT PEMAIN KE TIMNAS U-18

Pelatih Timnas asal Korea Selatan, Shin Tae Yong, melirik empat penggawa Persis Solo untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-18 yang akan digelar di Jakarta pada 29-Agustus hingga 4 September mendatang.

Dika Kuswardani, Erlangga Setyo, Marcell Januar serta Arjuna Agung mendapat panggilan tugas negara yang harus dijalani dalam waktu dekat ini, mereka harus meninggalkan rekan-rekannya di Persis Solo yang bersiap terjun di kompetisi Liga 2.

“Kami bersyukur punya pemain muda yang dipanggil untuk pemusatan latihan Timnas, harapannya mereka bisa meneruskan karirnya dan bisa lebih matang ketika kembali ke Persis Solo. Tidak masalah bagi kami melepas mereka ke Timnas, semoga sukses,”ujar Bryan Barcelona, media officer klub Persis Solo.

Baca Juga   FISIK PEMAIN PERSIS SOLO MASIH VARIATIF

Pemusatan latihan ini digelar sebagai persiapan Piala Dunia U-20 rencananya akan digelar pada tahun 2023 mendatang, Kota Solo menjadi salah satu kota penyelenggara yang sudah diverifikasi oleh FIFA.

Baca Juga   TIPS MENJAGA KONDISI TUBUH SAAT KLB CORONA ALA PELATIH FISIK PERSIS SOLO

Erlangga Setyo, penjaga gawang Persis Solo yang memang menjadi langganan Timnas usia muda mengaku senang dengan kesempatan yang diperolehnya kali ini. Kiper kelahiran Jember itu antusias dengan kesempatan yang diberikan Shin Tae Yong kepada dirinya.

“Sangat bersyukur diberi kepercayaan dan kesempatan di Timnas, yang pasti saya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini, apalagi dari pihak klub juga memberikan dukungan penuh pada saya,”terang Erlangga.

 

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

SOAL FINISHING TOUCH, SALAHUDIN BELUM PUAS

PERSIS SOLO

Gol Komang Adnyana Kandaskan Solo FC

PERSIS SOLO

Persis Solo Tantang PSS Sleman di Piala Indonesia

PERSIS SOLO

Informasi Pasoepati Tur ke Pekalongan

PERSIS SOLO

Melawan Persik Kediri menjadi Laga Krusial Bagi Villalba

PERSIS SOLO

Kalahkan PSBI, Persis Jago Kandang

PERSIS SOLO

[Foto] Pasoepati Gelar Tumpengan Bersama Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

Muscab Akan Digelar Setelah Musprov Digulirkan