Home / PERSIS SOLO / HEADLINE

Sabtu, 7 Maret 2020 - 07:53 WIB

MUHAMMAD ISA BICARA PERSAINGAN LINI DEPAN PERSIS SOLO

Kompetisi Liga 2 2020 belum juga dimulai, namun aroma persaingan memperebutkan posisi inti di Persis Solo mulai menarik untuk diperbincangkan.

Dengan 27 pemain yang ada, Salahudin punya banyak pilihan untuk menerapkan banyak skema permainan yang diinginkannya. Di berbagai posisi, eks pelatih Madura FC itu punya banyak pemain berkualitas yang siap untuk diturunkan.

Persaingan positif dalam tim diyakini akan menjadi tren positif menjaga performa tim Persis Solo, terutama di lini depan. Ya, musim lalu lini depan Persis Solo gagal menjadi momok bagi pertahanan tim lawan.

Baca Juga   BETO GONCALVES, TELADAN DAN PROFESIONAL!

Sekarang, ada empat pemain di lini depan yang siap bersaing, mereka adalah Sansan Fauzi, Rishadi Fauzi, Tri Handoko dan M Isa. Belakangan, nama Christian Gonzales dikabarkan akan segera berseragam Persis Solo.

“Dengan posisi sekarang dan kabarnya akan datang gonzales membuat saya lebih bersemangat untuk berkompetisi positif dalam tim,”ujar Muhammad Isa.

Muhammad Isa dan Tri Handoko adalah dua penyerang lokal Solo yang saat ini dimiliki, meski belakangan ini Tri Handoko digeser ke posisi penyerang sayap.

Diapit tiga penyerang tidak membuat Muhammad Isa minder, dalam dua laga uji coba terakhir, dirinya selalu dimainkan oleh Salahudin. Kerja keras dan disiplin saat latihan membuat dirinya yakin akan diberi kesempatan oleh pelatih yang pernah menanganinya saat bermain di Madura FC.

Baca Juga   14 PEMAIN LOKAL TERJARING SELEKSI

Dengan regulasi baru yang dirilis oleh PT LIB, Isa tidak mempermasalahkan siapapun yang menjadi starter di lini depan, kemenangan tim adalah yang utama.

“Saya siap bermain dari menit pertama atau dari bangku cadangan, yang pasti saat pelatih butuh saya akan berikan semua kemampuan yang saya miliki,”tegas M Isa.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO MASIH BUTUH PLAYMAKER

PERSIS SOLO

TIM PERSIS SOLO UNGKAPKAN SIMPATI UNTUK FERRYANTO

PERSIS SOLO

Rabu (7/9), Rapat Pembentukan Manajemen Persis Solo

PERSIS SOLO

Jaga Peluang, Persis Wajib Kalahkan Persikab

PERSIS SOLO

Musim Ini, Pasoepati Inginkan PERSIS Harus Berprestasi

PERSIS SOLO

Tanpa Selebrasi Usai Mencetak Gol

PERSIS SOLO

Euforia Ulang Tahun Pasoepati di Tangerang

PERSIS SOLO

Junaidi Kembali Pimpin Latihan Persis