Home / PERSIS SOLO

Senin, 17 Februari 2014 - 11:13 WIB

Widyantoro: Belum Ada Kabar Dari Gustavo Chena

wiwidd

Usai mendepak Diego Santos dan Anderson dari seleksi Persis Solo, hingga kini satu slot pemain asing di tubuh tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut masih kosong. Manajemen pun masih memberikan kesempatan kepada pelatih Persis Solo, Widyantoro untuk mencari satu pemain asing tambahan.

Namun hingga latihan Senin (17/2) pagi di Stadion Sriwedari, belum ada pemain asing yang terlihat ikut berlatih bersama Ferryanto dkk. Nama Gustavo Chena yang santer diberitakan akan bergabung dengan Persis Solo pun ternyata belum menemui kejelasan.

“Untuk Gustavo Chena belum ada kabar yang pasti, saya sudah berusaha menghubungi Chena, namun hingga saat ini belum ada kabar darinya,”ujar Widyantoro kepada PasoepatiNet, Senin (17/2) pagi.

Allenatore Persis Solo asal Magelang yang akan disapa Wiwid tersebut menambahkan, andai Chena datang ke Solo pun harus melalui proses seleksi seperti pemain asing lainnya. Dirinya tidak ingin gegabah dengan merekomendasikan pemain ke manajemen sebelum melihat kondisi terkini sang pemain.

“Kalau ke Solo ya harus ikut seleksi seperti pemain asing lainnya, namun hingga saat ini dirinya belum memberi kabar,”lanjutnya.

Wiwid menjelaskan, saat ini dirinya memilih fokus mempersiapkan tim untuk menghadapi Persiku Kudus, Rabu (19/2) di Stadion Manahan. “Saat ini kita persiapan menghadapi uji coba melawan Persiku, untuk pemain asing nanti sambil jalan terus kita lakukan seleksi.”pungkas Wiwid.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Simolodro Resmi Meminta Maaf Pada Pasoepati

PERSIS SOLO

Tinton dan Hendri Batal Kembali ke Persis

PERSIS SOLO

Persis vs Persifa, 7 Ribu Lembar Tiket Terjual

PERSIS SOLO

Kekompakan Pemain dan Pasoepati, Sinyal Bahaya Bagi Para Pesaing

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Laga Uji Coba Persinga vs Persis

PERSIS SOLO

Solo FC vs Persebaya 1927 Di Surabaya?

PERSIS SOLO

MANAHAN BISA DIGUNAKAN, PERSIS SOLO VS CILEGON UNITED BATAL DIGELAR DI MADIUN

PERSIS SOLO

Indonesia Gagal Kalahkan Vietnam