Home / PERSIS SOLO

Selasa, 28 Oktober 2014 - 22:55 WIB

Agos Warsoep: Dimanapun Lokasi Tanding Ulang, Kita Akan Allout Dukung

Kabar menyejukkan menghampiri Persis Solo, Selasa (28/10/2014) malam. Ya, usai Komisi Disiplin PSSI melakukan sidang atas kasus sepakbola gajah yang melibatkan tim PSS Sleman dan PSIS Semarang, Komdis lalu mengambil keputusan terkait laga Borneo FC melawan Persis Solo yang gagal digelar.

PSS Sleman dan PSIS Semarang resmi didiskualifikasi dari ajang Divisi Utama, sedangkan Persis Solo harus melakoni pertandingan ulang di tempat netral.

Baca Juga   [Galeri Foto] PSIS Semarang vs Persis Solo

“Ini berita bagus untuk kita semua, semua juga tahu kalau Persis seharusnya mendapatkan keadilan,”ujar Agos Warsoep, dirijen Pasoepati.

Seperti diketahui sebelumnya, Persis Solo sepakat tidak hadir di stadion Segiri Samarinda, Minggu (26/10) sore setelah sehari sebelumnya mengalami nasib tragis usai diserang suporter tuan rumah Borneo FC.

Atas ketidakhadirannya, Persis Solo sempat dinyatakan menerima hasil kalah Walk Out (WO) dan gagal melaju ke babak semifinal Divisi Utama 2014.

Baca Juga   Surat Cinta Untuk Manajemen Persis Solo

“Persis Solo tidak akan sendirian saat pertandingan ulang digelar, diluar stadion pun bagi kita tidak ada masalah. Kita akan allout memberi dukungan,”lanjut Agos.

Dirijen Pasoepati yang biasa memimpin tribun selatan Stadion Manahan tersebut menjanjikan dukungan Pasoepati meski lokasi tanding ulang belum ditentukan PSSI.

“Dimanapun Lokasi Tanding Ulang, Kita Akan Allout Dukung.”pungkasnya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pasoepati Jalan Sehat Bersama Polresta Surakarta

PERSIS SOLO

Minggu, DPP Pasoepati Gelar Aksi Solidaritas

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Jersey Baru, Persis Solo Pesta Gol ke Gawang Mojokerto Putra

PERSIS SOLO

Indonesia Susah Payah Tekuk Timor Leste

PERSIS SOLO

Suporter: Iki Seleksi Opo Reuni?

PERSIS SOLO

Tantang PSIS, Persis Kehilangan Dua Pilarnya

PERSIS SOLO

Liputan Foto Persis Solo vs Mitra Kukar

PERSIS SOLO

Menengok Tim Bintang Medan, Calon Lawan Solo FC