Home / PERSIS SOLO / HEADLINE

Minggu, 16 Februari 2020 - 05:32 WIB

UJI COBA, PERSIS SOLO DIKALAHKAN PERSIB BANDUNG

SOLO – Laskar Sambernyawa gagal memperlihatkan kemampuan terbaiknya kala meladeni Persib Bandung dalam laga uji coba di Stadion Manahan Solo, Sabtu (15/2/2020) malam. Justru tim tamu berhasil memenangi pertandingan lewat dua gol yang diciptakan oleh Beckham Putra Nugraha dan Zulham Zamrun.

Bermain di hadapan Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan, kedua tim memperagakan permainan cepat pada lima menit awal. Permainan pendek merapat diperagakan kedua tim menjadi hiburan yang enak ditonton.

Para pemain Persis Solo yang bernafsu memenangkan pertandingan memperagakan permainan cepat melalui pemain sayap Nanang Asripin dan tri Handoko.

Baca Juga   Full Time: Persis Solo Gagal Kalahkan Borneo FC

Namun, kematangan bermain para pemain Persib Bandung menjadi pembeda, melalui skema umpan lambung dari lini tengah, Beckham Putra berhasil menaklukkan Sendri Johansyah di menit ke-11.

Bernafsu menyamakan kedudukan, bek Persis Solo justru keteteran mengimbangi permainan cepat Persis Solo saat transisi. Lobang di lini pertahanan berhasil diekspolitasi Benni Okto yang akhirnya harus dijatuhkan Alaik Sobrina di menit ke-17. Zulham Zamrun yang menjadi algojo penalti sukses menjalankan tugasnya.

Baca Juga   MENJAGA ASUPAN MAKANAN AGAR SELALU FIT

Gol Zulham menjadi gol terakhir di paruh 45 menit pertama pertandingan yang disaksikan 20003 penonton tersebut.

Pada babak kedua, pelatih Persis Solo, Salahudin mulai memasukkan sejumlah pemainnya yang pernah bermain di Liga 1. Syahroni, Yan Piter Nasadit, Gufroni serta Marko Kabiai.

Masuknya para pemain tersebut mengubah jalannya permainan, Persis Solo mulai bisa mengimbangi permainan Maung Bandung yang tampil taktis dan cepat.

Namun hingga akhir pertandingan tidak ada gol tambahan tercipta, Persis Solo harus mengakui keunggulan Persib Bandung.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Agung Setyabudi: Saya Tidak Berhak Seleksi Pemain

PERSIS SOLO

Wiwid Tidak Risaukan Krisis Pemain

PERSIS SOLO

Tolak Revisi Kontrak, Konsorsium Janjikan Bonus

PERSIS SOLO

Persis Solo vs Martapura FC, Saatnya Pemain Muda Buktikan Kemampuan

PERSIS SOLO

Mendagri Resmi Stop APBD Sepakbola

PERSIS SOLO

Fernando Soller Siap Ikuti Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

MELAWAN WAKTU RECOVERY YANG MINIM

PERSIS SOLO

Rudy Inginkan PT SIP Segera Berikan Laporan