Home / PERSIS SOLO

Kamis, 2 Oktober 2014 - 10:25 WIB

Tak Perlu Ragu Melawan Klub Manapun, Kami Punya Pemain ke-12

Persis Solo akan menjalani laga perdana babak delapan besar Kompetisi Divisi Utama menghadapi tim bertabur bintang asal Kalimantan, Pusamania Borneo FC, Jumat (3/10/2014) sore di Stadion Manahan Solo.

Ya, Borneo FC adalah tim asal Samarinda yang dihuni sejumlah pemain yang sudah kenyang pengalaman berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL-red). Mereka diantaranya adalah Danilo Fernando, Fery Aman Saragih, Fernando Gaston Soler serta Rahmad Latif.

Melihat potensi kekuatan yang dimiliki rivalnya, pelatih Persis Solo, Widyantoro mengaku menaruh respect kepada calon lawannya tersebut.

Baca Juga   Bungkam PSIR, Persis Solo Pastikan Tiket 16 Besar

“Mereka tim bagus, punya kekuatan merata di semua lini yang bisa memberi perubahan di lapangan. Tim ini perlu diwaspadai,”ujar Widyantoro.

Namun pelatih muda asal Magelang tersebut tidak minder dengan calon lawannya tersebut, dirinya lebih memilih fokus dengan kekuatan timnya yang saat ini dihuni banyak pemain muda dengan antusiasme yang tinggi.

“Persis Solo mempunyai pemain yang bagus, kita lebih memilih fokus dengan kekuatan kita sendiri dibanding membahas kekuatan tim lawan,”lanjutnya.

Baca Juga   Bermain Enjoy dan Fight

Satu hal yang musim ini menjadi kekuatan tersendiri bagi Persis Solo adalah dukungan luar biasa yang selalu diberikan oleh Pasoepati. Ya, suporter militan Persis Solo itulah yang membuat para pemain Persis Solo seperti merasa punya tenaga lebih saat bertanding.

“Tak perlu ragu melawan klub manapun karena kami selalu bermain dengan 12 pemain, semangat dari Pasoepati membuat para pemain Persis Solo terlecut memberikan kemampuan terbaik,”tegas Widyantoro.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Profil] Ainudin Defira, Pendiam Yang Eksplosif di Lapangan

PERSIS SOLO

Ditantang Persipasi, Persis Solo Krisis Pemain

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Madiun Putra vs Persis Solo, Uji Mental di Kandang Lawan

PERSIS SOLO

Dwi Joko Tutup Karir di Persis Solo

PERSIS SOLO

Tanpa Asep Winarso di Palangkaraya

PERSIS SOLO

Rekaman Audiensi Persis Solo di Loji Gandrung (2)

PERSIS SOLO

Joko Rus, Penampilanya Masih Memikat

PERSIS SOLO

Persis Solo Gagal Raih Poin