Home / PERSIS SOLO

Minggu, 1 Agustus 2010 - 11:54 WIB

Pasoepati Bentangkan Spanduk di Slamet Riyadi

Solo Car Free Day di sepanjang jalan Slamet Riyadi setiap Minggu pagi benar-benar dimanfaatkan oleh Pasoepati. Pagi ini (1/8), sekitar puluhan Pasoepati membentangkan spanduk berukuran besar bertuliskan “Pasoepati Forever” dengan ilustrasi foto Presiden SBY memakai syal Pasoepati di atas jembatan penyeberangan depan museum Radya Pustaka. Spanduk lainnya, dengan ukuran yang relatif lebih kecil, dibentangkan di bawah jembatan.

“Harga Mati: Persis Solo Tetap di Divisi Utama, Dukung Play Off Persis Solo Sekarang Juga!”. Begitulah isi tulisan dari spanduk yang dibentangkan di bawah jembatan oleh beberapa Pasoepati. Selama dua jam, dimulai pukul 06.00 WIB, spanduk tersebut dipegang dengan secara bergantian. “Bentuk dukungan penuh Pasoepati untuk Persis Solo, dan kami meminta do’a restu warga Solo agar Persis Solo bisa lolos dari jeratan degradasi”, jelas koordinator aksi Mayor Haristanto.

Acara pagi tadi tak hanya pembentangan spanduk. Pasoepati juga mengadakan permainan sepakbola jalanan alias 3 on 3 Street Soccer dengan diramaikan oleh dua bule asal Perancis yang sedang menempuh studi di salah satu Universitas negeri di Solo. “Pagi-pagi bermain sepakbola di aspal bisa membuat badan sehat wal’afiat”, pungkas Mayor.

UPDATE LELANG:

HandiĀ  NZ77 315000

Alun FA17 Putih 150000

Ferry FA17 Merah 200000

Adi AS25 200000

Audy HB16 135000

(Babhe / Foto: Babhe)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Duel Anang Hadi & Javier Roca, Laga Panas di Lini Tengah

PERSIS SOLO

Persis vs Persepar, Laskar Samber Nyawa Dituntut Wajib Menang

PERSIS SOLO

Bungkam PSIR, Persis Solo Pastikan Tiket 16 Besar

PERSIS SOLO

Pelaksanaan LPI Terancam?

Statistik Persis Solo

PSIM JOGJA VS PERSIS SOLO: LASKAR SAMBERNYAWA LEBIH SIAP

PERSIS SOLO

Loyalitas Pasoepati Untuk Timnas Indonesia

PERSIS SOLO

TIGA KEKALAHAN DI AWAL KOMPETISI, BEGINI RESPON PEMILIK PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Nasib Laga Persis vs PPSM Ditentukan Besok Pagi