Home / PERSIS SOLO

Senin, 24 Februari 2014 - 12:07 WIB

[Statistik] Mbom julien, Lemah di Akurasi Shooting

mbom julien

Penampilan ekspatriat asal Kamerun, Mbom Julien saat Persis Solo menghadapi PSPS Pekanbaru dalam laga uji coba yang digelar, Minggu (23/2) sore di Stadion Manahan masih menyisakan sejumlah pertanyaan. Ya, eks pemain Mitra Kukar tersebut belum memperlihatkan kualitas permainan yang diharapkan pecinta Persis Solo.

Tingkat mobilitas Mbom di lini tengah sebetulnya cukup bagus, terutama saat babak kedua, hanya saja fisiknya terlihat masih belum maksimal untuk bermain selama 90 menit. Hal ini bisa dilihat dari jumlah passingnya yang hanya mencapai level 52 kali selama 90 menit permainan.

Namun untuk akurasi shooting, Mbom Julien terlihat memperlihatkan akurasi shooting yang buruk. Dari 5 kali percobaan tendangan ke arah gawang, 3 diantaranya tidak menemui sasaran. Sementara 2 tendangan yang seharusnya menjadi gol berhasil ditangkap oleh penjaga gawang PSPS Pekanbaru.

Mengomentari penampilan salah seorang pemain yang tengah melakoni seleksi di Persis Solo tersebut, Widyantoro sebagai pelatih masih akan memberinya kesempatan bagi Mbom Julien untuk memperlihatkan kualitasnya saat Persis Solo melakoni uji coba melawam Martapura FC, Kamis (27/2) sore di Stadion Manahan.

“Mbom Julien keeping bolanya cukup bagus, hanya saja fisiknya belum maksimal karena masih berada pada level ketahanan bermain sekitar 45 menit,”ungkap Widyantoro. (Pasnet/PersisStats)

Statistik Mbom Julien saat Persis Solo menghadapi PSPS Pekanbaru:

Passing sukses: 44
Passing gagal: 8
Shoot on gol: 2
Shoot off gol: 3
Clearance: 2


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persis Solo Menjamu PSPS Pekanbaru

PERSIS SOLO

Persis Solo Butuh Motivasi Lebih

PERSIS SOLO

Kondisi Fisik Pemain Alami Peningkatan

PERSIS SOLO

MUHAMMAD ISA, PEMBUKTIAN KUALITAS PUTRA DAERAH

PERSIS SOLO

TAK ADA LAGI TIKET BOX, HANYA ADA PRESALE TIKET

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Martapura Ungguli Persis Solo 2 Gol di Babak Pertama

PERSIS SOLO

LPI Terapkan Konsep Marquee Player

PERSIS SOLO

Bimo-Maeda Siap Memerangi Rasis Di Pasoepati