MUSIM 2018, ADA DELAPAN SPONSOR MENEMPEL DI JERSEY PERSIS SOLO

Manajemen Persis Solo akhirnya mengumumkan sponsor yang akan menjadi partner mendanai perjalanan Persis Solo di musim 2018. Tak tanggung-tanggung, sebanyak delapan sponsor akan menempel di jersey yang dipakai pada musim kompetisi 2018.

Delapan sponsor resmi tersebut yakni BNI 46, Syahdana Property Nusantara (SPN), Torabika, Syahdana Kalimasadha Nusantara (SKN), Saestu Manunggal Nusantara (SMN), Yayasan Kalimasadha Nusantara (YKN), PLN, dan Corsa.

“Tiga sponsor baru menjalin kerja sama dengan Persis Solo musim ini, yakni BNI 46, Torabika, dan PLN. Untuk BNI 46 pada musim ini hanya mensponsori Bhayangkara FC di Liga 1 dan Persis Solo di Liga 2. Sementara untuk PLN di Liga 2, hanya bekerja sama dengan Persis Solo. Empat sponsor lainnya merupakan perusahaan milik owner Persis Solo,” Anjasmara BM, Divisi Marketing dan Sponsorship PT Persis Solo Saestu seperti dilansir di laman resmi Persis Solo.

Sebelumnya, manajemen mengklaim akan menggelar launching jersey dan tim Persis Solo pada medio awal April ini. Namun setelah mundurnya jadwal kick off Liga 2  menjadi 21 April, belum ada rilis resmi dari manajemen terkait jadwal launching jersey dan tim Persis Solo.

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.