Home / PERSIS SOLO

Jumat, 6 April 2018 - 09:30 WIB

MUSIM 2018, ADA DELAPAN SPONSOR MENEMPEL DI JERSEY PERSIS SOLO

Manajemen Persis Solo akhirnya mengumumkan sponsor yang akan menjadi partner mendanai perjalanan Persis Solo di musim 2018. Tak tanggung-tanggung, sebanyak delapan sponsor akan menempel di jersey yang dipakai pada musim kompetisi 2018.

Delapan sponsor resmi tersebut yakni BNI 46, Syahdana Property Nusantara (SPN), Torabika, Syahdana Kalimasadha Nusantara (SKN), Saestu Manunggal Nusantara (SMN), Yayasan Kalimasadha Nusantara (YKN), PLN, dan Corsa.

Baca Juga   MASUK GRUP BARAT, TIDAK ADA DERBY MATARAM MUSIM 2018

“Tiga sponsor baru menjalin kerja sama dengan Persis Solo musim ini, yakni BNI 46, Torabika, dan PLN. Untuk BNI 46 pada musim ini hanya mensponsori Bhayangkara FC di Liga 1 dan Persis Solo di Liga 2. Sementara untuk PLN di Liga 2, hanya bekerja sama dengan Persis Solo. Empat sponsor lainnya merupakan perusahaan milik owner Persis Solo,” Anjasmara BM, Divisi Marketing dan Sponsorship PT Persis Solo Saestu seperti dilansir di laman resmi Persis Solo.

Baca Juga   SIAPA PENGGANTI FREDDY MULI, JAFRI SASTRA ATAU MARWAL ISKANDAR?

Sebelumnya, manajemen mengklaim akan menggelar launching jersey dan tim Persis Solo pada medio awal April ini. Namun setelah mundurnya jadwal kick off Liga 2  menjadi 21 April, belum ada rilis resmi dari manajemen terkait jadwal launching jersey dan tim Persis Solo.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Agung Setyabudi Pimpin Seleksi Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

Bagus Jiwo Resmi Perkuat Persija

PERSIS SOLO

Permainan Persis Belum Memuaskan

PERSIS SOLO

Persis Memburu Poin di Laga Tandang Terakhir

PERSIS SOLO

Full Time, Gol Ferry Tak Mampu Selamatkan Persis di Bandung

PERSIS SOLO

Persis Solo Incar Posisi 3 Klasemen ISC B

PERSIS SOLO

Persis Solo Jalani Laga Pertama di Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Boromania Boyong 35 Bus ke Kota Solo