Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 15 Agustus 2015 - 10:33 WIB

[Piala Kemerdekaan] Persis Solo vs PPSM: Kejar Poin di Laga Perdana

Persis Solo mematok hasil maksimal kala menjamu PPSM Magelang dalam laga perdana Piala Kemerdekaan 2015, Sabtu (15/8/2015) malam di Stadion Manahan Solo. Ya, poin maksimal akan memuluskan jalan awal memenuhi target melewati fase penyisihan grup C.

Bermain di Stadion Manahan, sejarah selalu memihak ke kubu tuan rumah. PPSM selalu gagal membawa tiga angka dan lebih akrab dengan hasil kalah jika bertandang ke kandang Persis Solo. Sejarah positif inilah yang coba diteruskan pelatih Persis Solo, Aris Budi dengan meraih kemenangan mutlak atas sang tamu.

Baca Juga   Menang Lawan Unsa ASMI, Permainan Persis Solo Belum Maksimal

Aris Budi yang dimodali pemain dengan kemampuan mumpuni mempunyai peluang untuk menggulung PPSM Magelang, kehadiran pemain baru seperti Johan Yoga, Dimas galih serta keberadaan Saddam Husein serta Ferryanto menjadi garansi tajamnya lini depan Persis Solo.

Satu pemain yang bisa menjadi kartu truff bagi Persis Solo adalah Ferryanto, striker berambut gondrong tersebut adalah pemain Persis Solo yang paling sering menjebol gawang PPSM Magelang.

Namun status unggulan tidak membuat Aris Budi meremehkan sang tamu, dirinya menginginkan seluruh anak asuhnya untuk mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik guna memaksimalkan keuntungan bermain di kandang.

Baca Juga   Piala Kemerdekaan, Pembukaan Digelar di Serang

“Semua lawan sama beratnya, pemain harus mau bekerja keras untuk meraih hasil maksimal,”ujar Aris Budi.

Di kubu PPSM, tim yang kini diasuh oleh Gatot Barnowo tersebut mempunyai sejumlah pemain eks Persis Solo yang mempunyai kemampuan untuk merubah hasil akhir. Robby Fajar, Agung Wowot serta Andri Siswanto saat ini menjadi tulang punggung tim yang berjuluk macan Tidar tersebut.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

FX Rudy Beri Lampu Hijau Pembentukan Kerangka Tim Persis Solo

PERSIS SOLO

Tuntutan Tiket Box Yang Representatif

PERSIS SOLO

Persis Jr Buka Kans Lolos 4 Besar

PERSIS SOLO

Tim Persis Solo Sampaikan Selamat Ulang Tahun untuk Pasoepati

PERSIS SOLO

Komite Normalisasi Tidak Akan Bubarkan LPI

PERSIS SOLO

Merchandise Persis Solo dan Pasoepati Dipatenkan?

PERSIS SOLO

Jokowi : Selamat Ulang Tahun Pasoepati

PERSIS SOLO

Divisi Utama: BLI Tunggu PSDS dan Persebaya