Home / PERSIS SOLO

Rabu, 9 Maret 2011 - 10:57 WIB

Preview Pertandingan, PERSIS Berharap Lanjutkan Kemenangan

Raihan hasil kemenangan PERSIS SOLO atas Persikab minggu (6/3) lalu memunculkan kepercayaan diri dan harapan untuk meraih hasil kemenangan lagi saat Laskar Sambernyawa menjamu PSCS Cilacap sore (9/3) nanti di Stadion Manahan Solo.

Robby fajar, siap meneruskan hasil positif Persis Solo

Penampilan apik yang di perlihatkan Bayu Pradana di lini tengah membuat Robby Fajar lebih leluasa untuk menerobos pertahanan tim tamu, seperti saat menghadapi Persikab Bandung minggu (6/3) lalu. Ibrahim yang berposisi sebagai striker pun mampu menjadi tandem yang baik untuk Robby fajar.

Bayu Sunarto yang berposisi sebagai libero harus mampu mengkoordinasi lini pertahanan bersama Prasetya danu dan Saparno untuk meredam agresivitas striker PSCS asal Korea,  jun jin dan duetnya taryono.

Striker Robby fajar saat di hubungi redaksi secara singkat menjelaskan bahwa optimisme dan motivasi pemain sedang naik setelah berhasill meraih kemenangan perdana minggu lalu. ” Optimis semoga raih tiga poin sore ini” jelas batoum Fajar (AN)

 

 


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Harapan Dan Kritikan Pasoepati Menjelang Laga Persis Solo – Persiraja

PERSIS SOLO

Ferryanto: Minggu, Kami Akan Bermain Ekstra Semangat

PERSIS SOLO

MUHAMMAD ISA BICARA PERSAINGAN LINI DEPAN PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Persis Solo Bersiap Hadapi Gresik United

PERSIS SOLO

[Review] PSIR Rembang vs Persis Solo

PERSIS SOLO

Ekspresi Pasoepati Di Stadion Manahan

PERSIS SOLO

JANGAN ADA SANKSI LAGI DI BABAK 16 BESAR

PERSIS SOLO

Persitema vs Persis Solo: Bawa Pulang Tiga Angka ke Solo!