Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 25 Januari 2014 - 07:59 WIB

Diego Santos, Penampilannya Mulai Membaik

Penampilan cukup impresif diperlihatkan gelandang plontos asal Brasil, Diego Santos kala dirinya tampil membela Persis Solo saat beruji coba menghadapi Persela Lamongan, Jumat (24/1) sore di Stadion Manahan Solo.

diego Santos PersisSolo

Sempat ditepikan akibat temperamennya yang dinilai terlalu emosional, Santos memberikan pembuktian dengan penampilan cukup impresif memimpin lini tengah Persis Solo.

Di babak pertama, bersama Akbar Riansyah di lini tengah, Santos terlihat masih kesulitan menandingi permainan kolektif yang diperagakan para pemain Persela. Namun pemain asal Brasil tersebut masih bisa membahayakan gawang Persela yang dijaga Khoirul Huda melalui tendangan keras dari luar kotak pinalti, namun sayang tendangan kersanya berhasil ditepis kiper Persela tersebut.

Di babak kedua, penampilan Santos terlihat sedikit membaik. Masuknya M Wahyu dan Yanuar Ruspuspito membuat dirinya lebih leluasa mengalirkan bola ke lini depan. Meski lini tengah masih dikuasai para pemain Persela, namun kolektifitas para pemain Persis mampu menciptakan sejumlah kemelut di depan gawang Persela.

Usai pertandingan, pelatih Persis Solo, Widyantoro pun menilai penampilan Santos mulai membaik. Pemain plontos itu dinilai sudah mulai bisa membangun komunikasi di lini tengah dan bisa mengikuti strategi yang diinstruksikannya.

“Santos cukup baik penampilannya, emosinya di lapangan pun sudah mulai bisa dikontrol. Ke depan saya rasa dia masih bisa tampil lebih baik lagi,”terang Widyantoro.

Berikut statistik penampilan Diego Santos kala Persis Solo menghadapi Persela Lamongan:
Shoot On Goal: 2
Shoot Off Goal: 1
Passing Sukses: 19
Passing Gagal: 9
Nilai Penampilan Santos versi PasoepatiNet: 6,5


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Kota Solo Kembali Cetak Sejarah Dalam Sepakbola Indonesia

PERSIS SOLO

Nasib Persis Solo LPIS Menunggu Hasil Pertemuan Sponsor Dengan Pengcab

PERSIS SOLO

[Statistik] Mbom julien, Lemah di Akurasi Shooting

PERSIS SOLO

DPP Pasoepati Gelar Tur Resmi ke Semarang

PERSIS SOLO

Tinton dan Hendri Batal Kembali ke Persis

PERSIS SOLO

Manahan Saja Bisa Membiru, Bagaimana Dengan Jatidiri?

PERSIS SOLO

Lawan Persiku, Laga Penentuan Nasib Mbom Julien

PERSIS SOLO

Full Time: Gol Tunggal Javier Roca Menangkan Persis Solo