Home / PERSIS SOLO

Jumat, 3 Februari 2012 - 17:14 WIB

Persis vs PSIR, Adu Kuat Dua Tim Jawa Tengah

Pertandingan berlabel derby Jawa Tengah bakal tersaji di stadion Manahan Solo, Sabtu (4/2) sore, kala tuan rumah Persis Solo harus menghadapi tantangan tamunya PSIR Rembang di lanjutan kompetisi Liga Prima Indonesia Divisi Utama 2011/2012.

Para pemain Persis Solo saat menjalani sesi ujicoba lapangan di stadion Manahan, jumat (3/2) pagi

Tim Dampo Awang PSIR Rembang datang ke Solo dengan keyakinan tinggi setelah di pertandingan sebelumnya, mereka berhasil mencuri poin di kandang PSS Sleman.

Sebaliknya, tim tuan rumah Persis Solo yang baru saja mengalami kekalahan dari pertandingan tandangnya melawan Persepar Palangkaraya, menargetkan tiga angka atas tamunya.

Laga Sabtu sore nanti, menjadi kali pertama bagi Persis Solo bisa turun dengan pasukan lengkapnya. Beberapa pemain yang sebelumnya harus absen di pertandingan sebelumnya, kali ini siap dimainkan.

Gelandang Javier Rocha serta dua pemain belakang, Asep Winarso dan Haryadi Poethul, yang sebelumnya mengalami  sakit dan cidera, kondisi kini telah fit dan siap dimainkan.

Pelatih Persis Solo, Junaidi menargetkan kemenangan atas tim PSIR Rembang. Kekalahan dari Persepar Palangkarya dijadikan sebagai pelajaran agar  bisa bermain lebih baik lagi.

“Kekalahan dari Persepar kita jadikan sebagai pembelajaran agar tim bisa bermain lebih baik” ujar Junaidi.

Menurut Bang Jun, Persis punya peluang besar untuk mengalahkan tim PSIR Rembang. ” Peluang kita besar karena bermain di kandang, yang jelas target kita  ingin meraih poin maksimal besok (4/2) sore” tambah Junaidi.

Sementara itu di kubu tim tamu, PSIR Rembang datang ke Solo dengan membawa 20 pemain, termasuk ketiga pemain asingnya, Abunaw Cletus Lapula, Eric Awoundja serta eks penyerang Sriwijaya FC,  Cristian Lenglolo.

Pelatih PSIR, Haryanto, kemungkinan besar akan menurunkan 11 pemain intinya seperti ketika menghadapi PSS Sleman pekan sebelumnya.

Haryanto juga mengaku tidak akan muluk-muluk memberikan target kepada tim asuhannya. Bisa mencuri satu poin dari Persis, menjadi target realistis timnya mengingat dirinya juga menyadari bahwa tim Persis yang dihadapinya merupakan tim yang tak mudah dikalahkan, terlebih Persis bermain di kandang sendiri.

“Kalau bermain di luar kandang, kami mentarget curi poin saja. Persis juga tim bagus, kita cuma tim kampung yang rata-rata diisi oleh pemain muda. Terkait pelung, kita berusaha saja bermain yang bagus, Insya Allah dapat mencuri poin di Solo. Kita akan bermain ofensif 3-4-3. Semua pemain Persis akan kita waspadai, termasuk Javier Roca,” ujar Haryanto ketika ditemui redaksi PasoepatiNet seusai latihan ringan timnya di stadion Manahan, Jum’at (3/2) pagi.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Siang Ini Pemain Bertolak Ke Kalimantan

PERSIS SOLO

Bentuk PT, Laskar Sambernyawa Siap Go Public

PERSIS SOLO

PT LIB AKHIRNYA MERILIS DRAFT JADWAL LIGA 2 TAHUN 2020

PERSIS SOLO

Ulang Tahun Persis di Tengah Situasi Keprihatinan

PERSIS SOLO

Diundur, Laga Uji Coba Melawan Persebaya

PERSIS SOLO

Wiwid Mulai Genjot Persiapan Tim

PERSIS SOLO

Ditantang Persipasi, Sejarah Berpihak ke Persis

PERSIS SOLO

GOL RUDIYANA DAN TRI HANDOKO BAWA PERSIS SOLO PUNCAKI GRUP 4