Home / PERSIS SOLO

Rabu, 4 Januari 2012 - 22:42 WIB

Komentar Pemain Persis Menjelang Kompetisi Bergulir

Tim Persis Solo akan menjalani kick off kompetisi Liga Divisi Utama PSSI pada hari Jumat (6/1) sore. Pada pertandingan perdananya, tim Persis Solo akan menantang tamunya tim Macan Putih, Persik Kediri.

Kepastian jadwal kompetisi yang diperoleh tim Persis seakan menjawab kerinduan masyarakat bola Solo akan kiprah tim kebanggaannya di kancah sepak bola nasional musim ini.

Setelah sempat terjadi tarik ulur jadwal kompetisi yang tak kunjung pasti, ditambah lagi prahara dualisme tim Persis Solo yang datang mendera, maka di awal Januari ini tim Persis Solo, masyarakat dan juga suporter Pasoepati akan segera menjadi bagian dari pagelaran industri sepak bola Indonesia.

Selain masyarakat dan juga suporter Pasoepati, kepastian jadwal kompetisi juga menjadi kelegaan tersendiri bagi para pemain Persis. Setelah dua bulan menjalani penggemblengan latihan dan pemantapan tim, tim Persis kini mulai siap dan fokus menghadapi pertandingan demi pertandingan dalam satu kompetisi.

Beberapa pemain mengaku siap akan bekerja keras dan mempersembahkan yang terbaik bagi tim Persis Solo.

Seperti apa tanggapan dari pemain Persis terkait dengan kick off kompetisi yang akan dijalani? Dan apa harapan mereka untuk masyarakat dan juga Pasoepati? Inilah jawaban mereka :

Sandi Firmansyah (Penjaga Gawang) :
Ini momentum yang kami tunggu. Kami ingin tunjukkan kepada warga Solo terutama kepada Pasoepati, bahwa tim Persis Solo yang sekarang ini lebih bagus dari tim pada tahun-tahun sebelumnya. Kami berharap, kami dapat berprestasi menembus liga level 1 musim depan.

Secara pribadi, saya ingin menjadikan tim Persis Solo menjadi tim yang disegani di persepakbolaan nasional dan bisa kembali mengangkat tim Persis ke level yang lebih tinggi. Mohon doanya dari semua, semoga berjalan sesuai dengan target yang kita inginkan.

Asep Winarso (Pemain Belakang) :
Kami siap menghadapi kompetisi. Setiap hari kami telah berlatih, tapi kalau tanpa kejelasan bermain maka hanya membuat para pemain merasakan kejenuhan. Tapi sekarang kami kembali bersemangat dan serius berlatih karena sudah ada tujuan, yakni kompetisi.

Yang jelas kami sudah merindukan atmosfir kompetisi sepak bola. Untuk Pasoepati, kami jelas meminta dukungan penuh untuk tim Persis. Pasoepati ibarat sudah seperti separuh nafas bagi kami. Kami menginginkan dukungan mereka, baik ketika tim sedang menang maupun ketika kalah.

Haryadi Poethoel (Pemain Belakang) :
Kami siap membela nama Persis Solo dengan materi yang kita punya, tentunya harus lebih baik dari tahun kemarin. Saya dan kawan-kawan di Persis berharap bisa mengantarkan tim Persis musim depan promosi ke liga kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Harapan kami jelas harus diiringi doa dan usaha keras untuk mewujudkannya. Kami tentu juga meminta dukungan penuh dari Pasoepati di dalam maupun di luar stadion, karena merekalah penyemangat kami. Dukung kami secara sportif dan atraktif.

Arsela Vano (Pemain Belakang) :
Setelah jadwal kompetisi sudah dipastikan, kami tidak lagi merasa khawatir. Kami siap menjalani kompetisi dengan dukungan Pasoepati dan juga masyarakat Solo. Suasana tim Persis dalam kondisi yang bagus, sangat kondusif dan tidak ada masalah.

Kami siap memulai kompetisi besok hari Jum’at. Kami ingin Pasoepati tetap mendukung tim Persis, dan jangan ada lagi keributan. Merahkan stadion Manahan ketika kami sedang bertanding. Buat penuh sesak isi stadion seperti pada musim kompetisi 2007 lalu.

Yunet Hardiyanto (Pemain Tengah) :
Dengan kepastian jadwal kompetisi membuat kami senang. Sebagai pemain, saya sendiri juga merasa tidak sabar lagi untuk bermain setelah lama vakum dari carut marutnya persepakbolaan Indonesia.

Semoga dengan adanya kejelasan jadwal kompetisi ini, membuat kami lebih siap dan fokus dan dapat memberikan prestasi yang terbaik untuk tim di kompetisi musim ini.

Jika mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih, saya siap tempur di lapangan. Tidak lupa, kami juga mengharapkan doa dan dukungan dari Pasoepati untuk tim Persis, karena di saat seperti inilah kita butuh dukungan agar semua perjalanan kompetisi ini baik dan lancar. Semoga Pasoepati juga tetap kompak dan solid!

Javier Roca (Pemain Tengah) :
Soal kompetisi mulai bergulir ya tentunya saya pasti senang dan sudah sangat siap untuk menghadapi kompetisi musim ini. Saya akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk tim sebesar Persis. Artinya, saya harus mampu membawa tim Persis ke kompetisi level satu musim depan.

 Untuk Pasoepati, ya semoga tetap memberikan dukungan kepada kami. Pasoepati sudah membuktikan bahwa mereka itu suporter yang paling dewasa di Indonesia, tanpa anarkis dan selalu mau menerima semua hasil pertandingan.

Feryanto Eko Saputro (Pemain Depan) :
Secara pribadi saya sangat bersyukur dan senang akhirnya tim Persis Solo bisa memulai laga perdana yang sebenarnya sudah sangat dinantikan oleh tim dan juga saya sendiri. Sekarang ada perasaan lega karena dari awal persiapan sampai menjelang pertandingan banyak kendala-kendala yang datang.

 Tapi itu semua akhirnya menjadi cambuk buat semua elemen tim Persis Solo untuk mengukir prestasi di kompetisi ini. Saya juga merasa senang karena Pasoepati all out memberikan dukungan kepada tim untuk menghadapi kompetisi.

Saya berharap semangat Pasoepati untuk memberikan dukungan kepada tim tidak pernah padam, baik ketika tim sedang menang atau pun kalah. Karena kami ingin mengukir prestasi dan mempersembahkannya khusus untuk Pasoepati dan juga masyarakat Solo Raya.

Share :

Baca Juga

Stadion Manahan

[Galeri Foto] Persis Solo vs PPSM Magelang

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO KALAHKAN BALI UNITED DI MANAHAN

PERSIS SOLO

UJI COBA: AWAY BATANG, TES MENTAL DI LAGA TANDANG

PERSIS SOLO

PERSIS Terancam Tanpa 3 Pilar-nya Di Magelang

PERSIS SOLO

Saham PT PSS Akan Dijual ke Masyarakat Solo

PERSIS SOLO

Divisi Utama Empat Wilayah?

PERSIS SOLO

Persis Solo Terus Asah Lini Depan

PERSIS SOLO

DOA BERSAMA PASOEPATI DI TUGU KEBANGKITAN NASIONAL