Home / PERSIS SOLO

Rabu, 9 Mei 2012 - 08:07 WIB

Persis vs PPSM, Bermodal Semangat Untuk Pasoepati

Laskar Samber Nyawa Persis Solo kembali bertemu PPSM KN Magelang untuk yang ketiga kalinya di musim ini, namun dalam pertemuan kali ini kedua tim asal Jawa Tengah tersebut bertemu di babak ketiga Piala Indonesia.

Para pemain Persis Solo akhirnya memutuskan bermain melawan PPSM bermodalkan semangat dari suporter setianya, Pasoepati

Persis yang selalu menang atas PPSM dalam dua pertemuan terakhirnya, kali ini akan menghadapi laga melawan PPSM dengan permasalahan internal yang tengah menyelimuti tim kebanggaan masyarakat Solo tersebut.

Selain masalah psikis yang dihadapi para pemainnya, Persis juga dipastikan kehilangan  beberapa pemain pilarnya di lini belakang. Sandi Firmansyah dan Michael Ndubuisi dipastikan absen saat Persis menjamu PPSM Magelang.

Menyadari kondisi yang tengah dihadapi timnya, pelatih Persis Solo, Junaidi pun tidak memasang target yang membebani anak asuhnya. Bang Jun hanya berharap anak asuhnya bermain tanpa beban di ajang Piala Indonesia.

“Saya minta pemain bermain seperti layaknya tidak punya beban. Artinya di piala indonesia ini target kita dari awal kan seperti air mengalir sampai jauh, ya sejauh kita mampu berkompetisi di ajang ini. Dua kemenangan atas PPSM lalu tidak bisa dijadikan patokan. Situasinya sekarang sudah beda. Sekarang ini, bukan persoalan fisik saja, tapi sekarang ada persoalan psikis pemain. Kita lihat saja nanti di lapangan,” ujar Junaidi.

Sementara di kubu lawan, pelatih PPSM, Danurwindo memilih untuk tidak mengomentari kondisi yang saat ini menghinggapi Persis Solo. Dirinya lebih memilih untuk fokus mempersiapkan timnya.

“Setiap tim pastinya punya punya problem sendiri-sendiri, seperti tim kita yang dihuni banyak pemain muda. Jadi kita akan fokus ke tim kita saja,” jelas Danurwindo.

Perkiraan susunan pemain Persis Solo vs PPSM KN Magelang

Persis Solo : Dwi Adi Nugrahanto (Gk), Sofyan Morhan, Arsela Vano, Rusdiansyah, Affan Lubis (c), Imam Rochmawan, Yogi Alfian, Dhian Fachrudin, Javier Roca, Ferryanto, Robbi fajar

PPSM KN Magelang : Ghony (Gk), Gany, Christian Rene, Ruslan, Asrul, Kevin Yann, Lifky Sutejo, Kurniawan, Tinton, Agung


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Kalahkan Persip Pekalongan, Laskar Sambernyawa Raih Kemenangan Perdana

PERSIS SOLO

Lanusmania Pastikan Hadir di Manahan

PERSIS SOLO

Rapuh di Lini Belakang, Wiwid Perlu Evaluasi Pemain

PERSIS SOLO

[Profil] Ainudin Defira, Pendiam Yang Eksplosif di Lapangan

PERSIS SOLO

Matangkan Tim Dengan Uji Coba

PERSIS SOLO

Kalah Dari PSCS, Peluang Lolos Persis Solo Menipis

PERSIS SOLO

PELATIH PERSIS SOLO: SATU POIN INI KAMI DEDIKASIKAN UNTUK FERRY ANTO DAN SUPORTER

PERSIS SOLO

Hanya Laku Rp. 153 Juta, Penjualan Tiket Tidak Maksimal