Ads

PERSIS SOLO MENANG LAGI, CLEAN SHEET LAGI

Penampilan tim Persis Solo pada paruh pertama kompetisi Liga 2 2019 terbilang moncer. Meskipun melakoni start yang buruk di empat laga awal, namun perlahan tapi pasti Jodi Kustiawan dkk mampu menunjukkan konsistensinya sebagai tim yang pantas diwaspadai seluruh peserta Liga 2.

Meraih empat kemenangan dan sekali seri dalam lima laga terakhir, Persis Solo mampu menyodok ke posisi tiga klasemen sementara grup timur, bersaing dengan PSIM Yogya dan Persik Kediri. Tak hanya sekedar bangkit namun Persis Solo hingga pekan ke-9 mampu menorehkan catatan 6 kali clean sheet.

Terakhir, gawang Sendri Johansyah kembali perawan saat Persis Solo meraih kemenangan saat menyambangi kandang PSBS Biak. Sendri mampu mencatatkan 5 kali cleansheet dari 7 laga dirinya bersama Persis Solo awal musim ini.

Selain kepiawaian Sendri menjaga gawangnya, ada satu pemain lain yang perannya terasa sentral mengawal lini pertahanan Persis Solo musim ini, dia adalah Jodi Kustiawan.

Jodi Kustiawan selalu menjadi pilihan utama pelatih Persis Solo dan mampu tampil apik meskipun dipasangkan dengan pemain lain saat Wahyu Kristanto absen. Kematangan bermain bek tengah asal Ngawi tersebut menjadi salah satu kunci kokohnya pertahanan Persis Solo di awal musim ini.

Berikut ini data clean sheet Persis Solo:

Mitra Kukar 0 vs 0 Persis Solo
Persis Solo 0 vs 0 Martapura FC
Madura FC 0 vs 1 Persis Solo
Persis Solo 2 vs 0 Sulut United FC
Persis Solo 1 vs 0 Persewar Waropen
PSBS Biak 0 vs 1 Persis Solo

Berbagi Itu Indah

Berbagilah informasi yang kamu dapat dari artikel ini kepada teman-teman terdekat. Cukup klik saja sosial media kesukaanmu di sebelah ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

  • Add Widgets For Small Sidebar

    You are currently not set any widget to fill this area, you can go to widgets panel for configuration.

  • Add Widgets For Large Sidebar

    You are currently not set any widget to fill this area, you can go to widgets panel for configuration.