Home / PERSIS SOLO

Senin, 15 Mei 2017 - 07:59 WIB

Persis Solo Menang di Purwodadi, PSIS Tergusur Dari Puncak Klasemen

Persaingan perebutan puncak klasemen Grup 4 Liga 2 Tahun 2017 semakin seru. PSIS Semarang yang sempat menempati posisi pucukklasemen harus tergusur usai Persis Solo berhasil memenangi laga away di kandang Persipur Purwodadi, Minggu (14/5/2017) sore.

Meski hanya menang dengan satu gol, namun torehan 10 poin sudah cukup bagi Persis Solo untuk mengambil posisi puncak klasemen dari PSIS yang kalah selisih gol memasukkan dibandingkan dengan Persis Solo.

Baca Juga   Libur Latihan, Hukuman Menanti Jika Berat Badan Melonjak

Bayu Nugroho kembali menjadi aktor kemenangan Persis Solo di Purwodadi. Seakan ingin mengulangi memori tahun 2014 silam, Bayu terlihat mendominasi setiap sudut lapangan Stadion Krida Bhakti. gol tunggalnya di menit ke-65 menjadi pembuktian sahih kemampuan pemain asal Kampung Sewu tersebut.

Pelatih Persis Solo, Widyantoro mengaku puas dengan hasil kemenangan di Purwodadi, meski sejumlah catatan diungkapkan pelatih asal magelang tersebut.

Baca Juga   Agung Setyobudi Ingin Pemain Bisa Berlatih Bersama

“Secara hasil saya puas, anak-anak bermain luar biasa meski beberapa kali keputusan wasit memancing emosi pemain. Ada beberapa catatan untuk evaluasi tim, nanti kita perbaiki,”ujar Widyantoro.

Usai dari Purwodadi, Persis Solo kembali akan melakoni laga tandang ke markas Persipon Pontianak, Sabtu (20/5/2017) sore, dalam laga terakhir penyisihan Grup 4 sebelum kompetisi memasuki masa libur Bulan Ramadhan.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Diego Santos vs Roberto Kwateh, Siapa Tersisih?

PERSIS SOLO

JAFRI SASTRA NAHKODAI PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Tour De Bali, Solo FC Siapkan Amunisi

PERSIS SOLO

Bimo Putranto, Pasoepati Kawal Konggres PSSI

PERSIS SOLO

Ulang Tahun Persis di Tengah Situasi Keprihatinan

PERSIS SOLO

Ditantang Persik Kediri, Lini Belakang Persis Kritis

PERSIS SOLO

Saat Agung Setyabudi dan Pasoepati Bernyanyi Bersama

PERSIS SOLO

Kurang Tajam, Persis Datangkan Charles Orock