Home / PERSIS SOLO

Minggu, 20 Maret 2011 - 21:34 WIB

Tak Optimal, Solo FC Gagal Curi Poin

Tim laskar Jatayu Solo FC gagal mencuri poin dalam lawatannya ke stadion Teladan Medan usai ditaklukkan tim Bintang Medan FC dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Indonesia yang berlangsung Minggu (20/3) malam. Dalam pertandingan tersebut, tim Solo FC dikalahkan Bintang Medan FC dengan skor tipis 2-1.

Satu gol dari David Micevski belumlah cukup untuk membuat timnya mencuri poin di Medan. Solo FC dikandaskan lawannya Bintang Medan FC dengan skor 2-1 pada pertandingan Minggu (20/3) malam.

Di babak pertama, tim Solo FC yang tanpa diperkuat duet penyerang importnya, Stevan Racic dan Zarko Lazetic, harus terlebih dahulu tertinggal dari Bintang Medan FC berkat lesakan gol dari Steve Pantelidis di menit ke-14. Namun tak berlangsung lama, anak-anak asuh Branco Babic berhasil menyamakan kedudukan melalui eksekusi tendangan penalti dari David Micevski di menit ke-21.

Selama pertandingan babak pertama berlangsung, tuan rumah Bintang Medan FC beberapa kali menggempur lini pertahanan Solo FC. Namun hingga 45 menit babak pertama usai, kedudukan tetap saja tak berubah yakni 1-1 untuk kedua tim.

Pertandingan di babak kedua, sepanjang pertandingan Bintang Medan FC semakin meningkatkan intensitas serangannya. Tim Solo FC pun kembali harus tertinggal, kali ini giliran Cosmin Vancea yang berhasil menjebol gawang Solo FC di menit ke-60 untuk membawa Medan Bintang FC sementara unggul dari Solo FC. Unggul satu gol membuat tim tuan rumah semakin bersemangat mengurung pertahanan Solo FC.

Serangan demi serangan terus diperagakan anak-anak Medan. Sebaliknya bagi Solo FC, mereka lebih banyak bertahan dan berusaha membuang bola untuk menjauhkan permainan dari lini pertahanan. Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, Solo FC pun harus mengakui kekalahannya dari Bintang Medan FC dengan skor 2-1.

Sementara itu, CEO Solo FC bung Kesit B. Handoyo ketika dihubungi redaksi mengatakan bahwa kekalahan Solo FC di pertandingan ini lebih dikarenakan penampilan timnya yang kurang optimal. “Penampilan Solo FC tidak optimal. Absennya Zarko dan Stevan sangat besar pengaruhnya terhadap ketajaman di lini depan tim,” ujar bung Kesit kepada redaksi PasoepatiNet.

Solo FC kembali akan memainkan pertandingan kandangnya di Stadion Manahan Solo pada hari Minggu (27/3) dengan melawan Aceh United. (adjiwae)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pasoepati siap ambil bagian di PT Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo Kembali Kedatangan Gelandang Asal Brasil

PERSIS SOLO

Yanuar Hijrah ke Kalteng Putra

PERSIS SOLO

CEO PERSIS SOLO: FINAL LIGA 2 NANTI, SALAH SATUNYA HARUS PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Pasoepati Doa Bersama di Kediaman Joko Riyanto

PERSIS SOLO

Kalah, Lini Belakang Masih Menyisakan Masalah

PERSIS SOLO

Komite Normalisasi Gelar Konggres PSSI di Solo

PERSIS SOLO

Informasi Pasoepati Tur ke Purwodadi Dukung Persis Solo