Home / PERSIS SOLO

Rabu, 24 April 2013 - 20:30 WIB

Persis vs Persifa, Ajang Pembuktian Totalitas Pemain

Semangat dan totalitas para pemain Persis Solo akan kembali diuji saat tim Laskar Samber Nyawa menjamu Persifa Fak-Fak pada laga kandang kedua dalam kompetisi Divisi Utama LPIS, Kamis (25/4) sore di Stadion Manahan.

Sri Widadi (kiri) dan Coach Wiwid (kanan) saat memberikan arahan kepada punggawa Laskar Samber Nyawa (12/4). (Foto: Asef Dwi Nugroho)

Sri Widadi (kiri) dan Coach Wiwid (kanan) saat memberikan arahan kepada punggawa Laskar Samber Nyawa (12/4). (Foto: Asef Dwi Nugroho)

Kemenangan 2-1 atas Persires Banjarnegara, Rabu (17/4) lalu tidak bisa dijadikan tolak ukur kekuatan tim Persis Solo. Kekuatan Persifa yang jauh lebih bagus dibandingkan Persires tentu berpotensi menghadirkan kejutan untuk tim tuan rumah.

“Sekilas saya lihat permainan Persifa cukup bagus, apalagi mereka ditopang kemampuan fisik pemain yang kuat. Kecepatan pemainnya pun harus diwaspadai,”ujar pelatih Persis Solo, Widyantoro kepada PasoepatiNet, Rabu (24/4) siang.

Di kubu tim tamu, Kekalahan 0-2 atas tuan rumah Persemalra pada laga perdana juga sudah dilupakan oleh tim Papua Barat tersebut, Arnold Bame dkk. Kini siap menghadirkan kejutan kala menghadapi tuan rumah Persis Solo.

“Kekalahan di Maluku sudah kita sudah lupakan. Persis punya tim yang cukup bagus, mereka menang di partai perdana dan sekarang adalah laga kandang mereka, itu yang akan kita waspadai,” beber Ana Sutiana, Asisten pelatih persifa Fak-Fak.

Namun bermodalkan semangat para pemain mudanya tentu bukan perkara mudah bagi Persifa untuk mencuri poin di Solo, apalagi mental para pemain muda tentu akan mendapat tekanan saat berhadapan dengan ribuan suporter Pasoepati yang selalu memenuhi Stadion Manahan. Hal inilah yang diwaspadai oleh tim pelatih Persifa.

“Mayoritas pemain kita adalah pemain muda, rata-rata kelahiran 1991-92. Dengan usia mereka yang muda inilah, mental perlu lebih di antisipasi,namun nampaknya mereka sudah bisa enjoy” lanjutnya.

Sementara di kubu tuan rumah, kehadiran Charles Orock di lini depan akan dijadikan sebagai pemain kunci guna merobek jala gawang Persifa. Meski mengaku belum berada pada kondisi 100 persen, namun pemain asal Kamerun tersebut berjanji akan memberikan kontribusi maksimal jika diturunkan oleh Widyantoro.

“Saya akan bermain sebaik mungkin jika dimainkan” tegas pemain dengan nama lengkap Charles Oben Njok Orock tersebut.

Prakiraan pemain Persis Solo:
I Komang Putra (Gk), Liswanto, Nnana Onana, Dwi Joko, Yogi Alfian, Bayu Andra, Diva Tarkas, Andrid Wibawa, Tinton Suharto, Ferryanto, Tri Handoko


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Jadwal Persis Solo di Putaran 2 Kompetisi Divisi Utama LPIS

PERSIS SOLO

Persis Solo Gagal Raih Poin

PERSIS SOLO

Menang Permainan, Persis Kalah di Keberuntungan

PERSIS SOLO

Simolodro Resmi Meminta Maaf Pada Pasoepati

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Aksi Pasoepati di Muscab Persis Solo

PERSIS SOLO

MENUNGGU PENGGANTI FREDDY MULI

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs Persires Banjarnegara

PERSIS SOLO

Jelang Lawatan ke Karawang, Barisan Penyerang Mulai Unjuk Ketajaman