Home / PERSIS SOLO

Selasa, 16 November 2010 - 19:34 WIB

19 dan 23 Menjadi Ujian Awal Persis

Persis akan menjalani laga pertamanya di Divisi Utama musim ini tiga hari mendatang. Tepat tanggal 19 November Persis akan menghadapi Perseman Manokwari, dan selang empat hari kemudian Persis solo akan menghadapi tim Papua lainnya yaitu Persiram Raja Ampat.

Persis yang terhitung kurang matang dalam persiapan mengaku optimis dalam menghadapi dua laga tersebut. “kami akan maksimalkan dua laga kandang, hasil yang bagus di kandang akan memotivasi anak-anak untuk main tandang nantinya” ungkap Inyong.

Persis yang kini dihuni oleh kombinasi pemain muda seperti Zainul Hidayat serta Imam rochmawan yang akan digunakan pengalamanya diharapkan bisa mengungguli pemain-pemain dari Perseman yang sudah malang melintang di Liga Indonesia seperti Timotius Bonay dan Jendry Pitoy.

Tim asal Papua lainnya, Persiram Raja Ampat yang musim lalu berada di peringkat empat Divisi Utama akan menghadapi PPSM Magelang terlebih dahulu sebelum berlabuh ke kota Solo untuk menjajal laskar Sambernyawa. Banyaknya pemain asing Persiram seperti Yusuke Sasa asal Jepang dan Mbom Julien asal kamerun nampaknya akan menghantui pemain-pemain lokal Persis.

Sementara itu pemain-pemain berpengalaman terus berdatangan ke Solo untuk mengikuti latihan bersama Haryadi Dkk. Selain M. Budiana, Persis akan kedatangan pemain yang beroperasi di lini belakang.  “mungkin empat atau lima pemain akan datang lagi besok, kami mohon doa restu masyarakat Solo agar musim ini lebih baik dari kemarin” ungkap inyong. (AK)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Masalah Administrasi Selesai, Vilalba Siap Dimainkan

PERSIS SOLO

Sarasehan Suporter Se-Jawa Dimulai

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo Kalahkan Persip Pekalongan

PERSIS SOLO

MENUNGGU KEJUTAN DARI MANAJEMEN

PERSIS SOLO

Junaidi: Saya Sengaja Biarkan Mereka Keasyikan Menyerang

PERSIS SOLO

Prihatin Kondisi Diego Mendieta, Pasoepati Gelar Aksi Solidaritas

PERSIS SOLO

Uji Coba, PS AD Menang Tipis Atas Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo Selection Berikan Pelajaran Kepada Timnas U-23