Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 15 Februari 2014 - 15:13 WIB

Pasoepati Buka Posko Peduli Korban Erupsi Gunung Kelud

peduli kelud

Menanggapi keinginan sebagian besar anggotanya yang ingin mewujudkan kepedulian terhadap korban erupsi Gunung Kelud, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pasoepati akhirnya membuka Posko Peduli Korban Gunung Kelud yang akan dipusatkan di Balai Persis Solo.

Sekjen DPP Pasoepati, Anwar Sanusi menjelaskan aksi ini murni aksi kemanusiaan yang dilakukan Pasoepati guna membantu korban erupsi Gunung Kelud. Dirinya pun berharap partisipasi aktif dari seluruh anggota Pasoepati untuk berempati kepada mereka yang saat ini tengah mengalami musibah.

“Saya berharap semua anggota bisa berpartisipasi aktif dalam aksi sosial ini, suporter bukan hanya urusan sepakbola,”terang Anwar Sanusi.

Menurut Anwar Sanusi, pihak DPP Pasoepati telah menghubungi seluruh korwil agar acara kemanusiaan ini bisa digelar dengan sukses. Nantinya akan ada perwakilan dari setiap korwil yang bertugas di Posko secara bergiliran.

“Silahkan langsung ke Posko atau lewat korwil, namun nantinya semua bantuan akan dipusatkan di Posko di Balai Persis Solo,”lanjutnya.

Berikut informasi seputar aksi Pasoepati Peduli Korban Erupsi Gunung Kelud:

1. Posko di Balai Persis Solo dibuka mulai Sabtu (15/2/2014) pukul 16.00 – 21.00 WIB

2. Bantuan bisa berupa uang, pakaian pantas pakai, mie instan. khusus untuk bantuan berupa uang akan diberi kuitansi dari panitia.

3. Pasoepati dari luar kota yang ingin mendonasikan bantuan bisa menghubungi panitia melalui contact person : Menteri Sosial Pasoepati (isnaini – 0877 3614 0567)

4. Anggota Pasoepati yang melakukan penggalangan dana harus meminta ijin ke DPP Pasoepati agar aksi ini tidak disalah gunakan pihak yang tidak bertanggung jawab.

5. setiap hari panitia akan mengupdate hasil donasi secara berkala melalui twiter dan web PasoepatiNet.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pemasukan 1 Milyar Dari Laga Uji Coba, Mampukah?

PERSIS SOLO

Junaidi Siap Rotasi Pemain di Piala Indonesia

PERSIS SOLO

Format Kompetisi PSSI Berubah-ubah, Persiapan Klub Jadi Kacau

PERSIS SOLO

Verifikasi KLub Profesional: Persis Solo dan Solo FC Sudah Mendaftar

PERSIS SOLO

Menang Lawan Unsa ASMI, Permainan Persis Solo Belum Maksimal

PERSIS SOLO

Javier Roca Diantara Lelah dan Laga Uji Coba

PERSIS SOLO

Divisi Satu, Persis Solo “Di Buang ” Ke Jatim

PERSIS SOLO

Tiket Uji Coba Timnas Bisa Di Pesan Di Loket Stadion Sriwedari