Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 18 April 2015 - 06:30 WIB

Dimana Jersey Persis Solo Dijual? Berikut Tempatnya

Jumat (17/4) sore, halaman Balai Persis Solo nampak dipadati oleh puluhan orang. Mereka nampak mengantri untuk bisa mendapatkan Jersey Solo yang musim ini diproduksi oleh apparel asal Solo, PVR.

Didominasi warna merah untuk laga kandang serta putih untuk laga tandang, belum ada perubahan yang signifikan pada desain jersey yang dibanderol dengan harga Rp. 200 ribu tersebut. Namun untuk kualitas kain yang dipakai untuk bahan jersey terbilang cukup bagus.

Baca Juga   Akhirnya, Persis Solo Mendapatkan Sponsor

Satu hal yang juga menjadi saya tarik suporter adalah nama sponsor yang terpampang di bagian depan jersey. Ya, setelah lima tahun akhirnya di bagian depan Jersey Persis Solo terpampang sebuah nama sponsor layaknya tim sepakbola profesional.

Menurut Direktur Bisnis PT Persis Solo Saestu (PT PSS),Her Suprabu, saat ini pihaknya akan memanfaatkan Balai Persis Solo sebagai salah satu titik untuk penjualan jersey Persis Solo.

Baca Juga   Akhirnya, Persis Solo Mendapatkan Sponsor

“Pembelian Jersey Persis Solo sementara ini kita layani di Balai Persis Solo mulai jam 9 pagi hingga jam 5 sore,”terang Her Suprabu.

Namun dirinya mengaku akan membuka kesempatan dan tidak menutup pintu bagi pihak lain untuk menjadi reseller jersey Persis Solo musim 2015.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pemain Persis Solo Berangkat Ke Semarang

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persis Solo Vs Martapura FC

PERSIS SOLO

Widyantoro Rekomendasikan Mbom Julien ke Manajemen

PERSIS SOLO

Tandang ke Rembang, Persis Pertahankan The Winning Team

Uji Coba

Persis Solo vs Persikabo, Menguji Lini Pertahanan Laskar Sambernyawa

PERSIS SOLO

Imam Rochmawan Hijrah Ke Persiba

PERSIS SOLO

Disambut Pasoepati, Motivasi Pemain Kian Meninggi

Uji Coba

Persis vs Persires, Laskar Sambernyawa Pesta Gol di Stadion Manahan