Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 22 Februari 2014 - 08:45 WIB

Onana, Hanya Nomer 12 di Persis Solo Yang Bikin Saya Takut

onnana

Pertandingan uji coba antara Persis Solo menghadapi Psps Pekanbaru yang akan digelar hari Minggu (23/2/2014) sore di Stadion mempunyai kesan tersendiri bagi ekspatriat asal Kamerun yang musim lalu memperkuat Persis Solo, Nnana Onana.

Sebagai pemain sepakbola profesiona, Onana mengaku dirinya tidak masalah jika harus berhadapan dengan mantan klubnya. “Aku pemain bola profesional, harus siap bermain dengan klub manapun termasuk Persis Solo,”ujar Onana.

Bagi Onana, siapapun pemain Persis musim ini tidak membuat dirinya minder. Siapapun yang harus dia hadapi menurutnya tidak masalah di lapangan. Namun ketika berhadapan dengan Persis Solo, ada 1 pemain yang membuat dirinya takut karena tidak akan bisa dijaga pergerakannya.

“Di Persis Solo aku takut sama pemain nomor 12 (Pasoepati-red), pemain itu yang paling berbahaya karena tidak pernah bisa dijaga,”ungkap Onana.

“Aku respect dengan Pasoepati, menurutku Pasoepati suporter yang luar biasa. Musim lalu selama memperkuat Persis Solo, Pasoepati yang membuatku lebih bahagia,”lanjutnya.

Namun Onana menambahkan, dirinya kemungkinan tidak akan dimainkan saat Psps Pekanbaru menghadapi Persis Solo. Menurut dokter tim, pemain berjuluk Hitam Manis tersebut harus beristirahat akibat berbenturan dengan pemain Persip Pekalongan dalam uji coba sebelumnya.

“Aku pemain profesional, siap jika dimainkan melawan Persis Solo di Manahan. Namun sepertinya aku harus istirahat, dokter tim bilang begitu.”pungkas Onana.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Panpel Umumkan Harga Tiket Pertandingan Uji Coba Persis Solo

PERSIS SOLO

SAMBANGI PEMAIN PERSIS SOLO, AGUS YUWONO LATIH PERSIS SOLO LAGI?

PERSIS SOLO

Widyantoro Mundur Dari Kursi Pelatih Persis Solo

PERSIS SOLO

Tidak Harus Rp 20 Miliar

PERSIS SOLO

MINIM PELUANG CETAK GOL, PERSIS SOLO HANYA SERI DI BATANG

PERSIS SOLO

Widyantoro: Saya Tidak Mendidik Tim Untuk Mengalah

PERSIS SOLO

Hadirnya Pasoepati Membakar Semangat Pemain

PERSIS SOLO

Widyantoro: Semua Lawan Saya Anggap Berat