Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 22 Februari 2014 - 08:45 WIB

Onana, Hanya Nomer 12 di Persis Solo Yang Bikin Saya Takut

onnana

Pertandingan uji coba antara Persis Solo menghadapi Psps Pekanbaru yang akan digelar hari Minggu (23/2/2014) sore di Stadion mempunyai kesan tersendiri bagi ekspatriat asal Kamerun yang musim lalu memperkuat Persis Solo, Nnana Onana.

Sebagai pemain sepakbola profesiona, Onana mengaku dirinya tidak masalah jika harus berhadapan dengan mantan klubnya. “Aku pemain bola profesional, harus siap bermain dengan klub manapun termasuk Persis Solo,”ujar Onana.

Bagi Onana, siapapun pemain Persis musim ini tidak membuat dirinya minder. Siapapun yang harus dia hadapi menurutnya tidak masalah di lapangan. Namun ketika berhadapan dengan Persis Solo, ada 1 pemain yang membuat dirinya takut karena tidak akan bisa dijaga pergerakannya.

“Di Persis Solo aku takut sama pemain nomor 12 (Pasoepati-red), pemain itu yang paling berbahaya karena tidak pernah bisa dijaga,”ungkap Onana.

“Aku respect dengan Pasoepati, menurutku Pasoepati suporter yang luar biasa. Musim lalu selama memperkuat Persis Solo, Pasoepati yang membuatku lebih bahagia,”lanjutnya.

Namun Onana menambahkan, dirinya kemungkinan tidak akan dimainkan saat Psps Pekanbaru menghadapi Persis Solo. Menurut dokter tim, pemain berjuluk Hitam Manis tersebut harus beristirahat akibat berbenturan dengan pemain Persip Pekalongan dalam uji coba sebelumnya.

“Aku pemain profesional, siap jika dimainkan melawan Persis Solo di Manahan. Namun sepertinya aku harus istirahat, dokter tim bilang begitu.”pungkas Onana.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Vs PS UNS Berlangsung Malam Hari

PERSIS SOLO

Yanuar Ruspuspito, Satu Gol ini semoga Sabtu Cetak Gol Lagi

PERSIS SOLO

Tandang ke Cilacap, Inilah Daftar Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

4 Pemain Jalani Magang Di Persis Solo

Profil

BETO GONCALVES, TELADAN DAN PROFESIONAL!

PERSIS SOLO

Divisi Utama: Hari Ini Penentuan

PERSIS SOLO

Full Time: Persis Solo 2 – 2 PSIR Rembang

PERSIS SOLO

Lawan Persiraja, Ujian Sesungguhnya Bagi Pemain Seleksi