Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 27 November 2010 - 09:16 WIB

Gresik United-Persis Solo Jadi Ajang Pembuktian Striker

Persis Solo menargetkan bisa mencuri poin saat menghadapi tuan rumah Gresik United pada pertandingan lanjutan kompetisi Divisi Utama 2010/2011 di Stadion Petrokimia Gresik, Sabtu (27/11).

Pelatih Persis Inyong Lolombulan yang dihubungi wartawan dari Surabaya, Jumat, mengatakan timnya bertandang ke Gresik dengan kekuatan terbaik dan siap memberi perlawanan maksimal kepada tuan rumah.

“Kami realistis saja, hasil imbang di kandang lawan sudah cukup bagus. Tapi, kami tetap akan berjuang maksimal untuk meraih poin penuh,” katanya.

Dalam lawatan ke kandang Gresik United, Inyong Lolombulan membawa sebanyak 18 pemain, namun dua pemain intinya Marwal Lestaluhu dan Prasetyo Danu tidak disertakan.

Kendati tanpa kehadiran dua pemain tersebut, Inyong mengaku tidak terlalu khawatir, karena sudah menyiapkan pemain penggantinya. “Tuan rumah pasti akan tampil ngotot untuk meraih kemenangan, tapi kami sudah siapkan strategi untuk meredamnya,” tambah Inyong.

Persis Solo dan Gresik United sama-sama mempunyai masalah di lini depan. Striker asing mereka, Alberto Paredes, tengah di sorot kinerjanya karena terkesan mandul. Begitupun dengan duet zaenul hidayat dan fajar batoum di lini depan Persis Solo yang belum mencetak gol.

Lini tengah Gresik yang dihuni pemain asing menjanjikan duel sengit di lini vital ini jika para pemain muda Persis Solo tampil seperti dua pertandingan sebelumnya. Imam Rochmawan akan menjadi kunci menahan serangan GU dari lini ke dua.

Untuk menahan Paredes, pelatih Inyong akan menempatkan harydi dan Suparno di lini belakang, sementara pengganti Pras danu rasanya masyhadi akan mengisi satu posisi di lini belakang.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Sore Ini, Tim Persis Solo Dilaunching di Sriwedari

PERSIS SOLO

Penjualan Tiket Tembus Angka 480 Juta

PERSIS SOLO

Kompetisi Tidak Jelas, Ferryanto Pilih Gantung Sepatu

PERSIS SOLO

Gol De Porras Bawa Persija IPL Ungguli Persis Di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Junaidi Khawatirkan Kondisi Fisik Pemain

PERSIS SOLO

Via Vallen: Pasoepati Luar Biasa

PERSIS SOLO

Widyantoro Ingin Tiga Prajuritnya Tampil di Babak 16 Besar

PERSIS SOLO

Junaidi: Saya Sengaja Biarkan Mereka Keasyikan Menyerang