Home / Uji Coba / PERSIS SOLO

Rabu, 11 Desember 2013 - 02:19 WIB

Lawan UiTM, Agung Tidak Menjamin Pemain Asing Dimainkan

agungstLaga uji coba melawan UiTM FC, Sabtu (21/12) mendatang nampaknya disikapi secara serius oleh pengurus Persis Solo dengan menyiapkan tim sebaik mungkin. Pelatih sementara Persis Solo, Agung Setyabudi terus menggembleng para pemain yang saat ini menjalani latihan bersama dengan program latihan yang sudah dirancangnya, termasuk latih tanding melawan Persiharjo, Kamis (12/12) sore di Stadion Sriwedari.

Guna mengukur peningkatan kualitas permainan para pemain, sejumlah target pun diusung Agung kala Persis menghadapi Persiharjo dalam laga ujicoba.

“Para pemain masih sering kehilangan bola, lawan Persiharjo saya ingin optimalkan ke penguasaan bola,”ujar Agung memberi penjelasan.

Terkait 3 pemain asing yang akan mengikuti seleksi Persis Solo, Agung tidak memberikan garansi akan memainkan legiun asing tersebut. Mantan Kapten Timnas Indonesia itu lebih memilih mengoptimalkan kemampuan para pemain yang selama ini sudah mengikuti latihan bersama sejak dua minggu lalu.

“Belum tahu perkembangan kualitasnya masak ya langsung dimainkan, lebih baik para pemain yang sudah ikut latihan dari awal ini saja,”lanjutnya.

Sementara itu, guna menarik sejumlah sponsor, pengurus Persis Solo saat ini tengah bernegosiasi dengan stasiun televisi agar laga Persis Solo melawan UiTM FC bisa disiarkan secara live. Salah seorang pengurus Persis Solo, Totok Supriyanto berharap jika disiarkan secara live, sejumlah sponsor dipastikan akan bisa ditarik dalam laga ujicoba tersebut.

“Saat ini proses negosiasi dengan stasiun televisi masih berjalan. Selain untuk menggaet sponsor, kita juga berusaha memberikan kesempatan bagi Pasoepati untuk mengekspresikan kreatifitas dukungannya untuk Persis Solo,”terang Totok Supriyanto.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Liputan Foto: Latihan Kiper Persis Solo

PERSIS SOLO

Imam Rochmawan Bersiap Ikuti Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo Gilas Persemalra 4-1

PERSIS SOLO

Batal Hadapi Persinga, Persis Solo Fokus Latihan Fisik

PERSIS SOLO

[ Polda Jateng Cup] Laskar Sambernyawa Kalah di Jepara

PERSIS SOLO

Pemain Persis Solo Gajian Tepat Waktu

PERSIS SOLO

Hadapi PPSM, Widyantoro Perbaiki Koordinisai Lini Belakang

PERSIS SOLO

Deltamania Sidoarjo, Kembali Hadir di Stadion Manahan