Home / PERSIS SOLO

Minggu, 21 April 2013 - 09:52 WIB

Wiwid: Saya Butuh Pemain Yang Punya Totalitas

Widyantoro

Masalah demi masalah yang saat ini silih berganti menghinggapi tim Laskar Samber Nyawa ternyata tidak menyurutkan semangat pelatih Persis Solo, Widyantoro menyiapkan tim terbaik guna terus meraih hasil positif dalam setiap laga kompetisi Divisi Utama LPIS musim ini.

Wiwid, sapaan akrab pelatih asal Magelang tersebut, optimis permasalahan intern di Persis Solo dapat terselesaikan dengan baik. Dirinya pun berharap pemain yang ada saat ini mau menunjukan totalitas dalam membela Persis Solo.

“Saat ini yang kita butuhkan adalah pemain yang loyalitas dan totalitas. Dengan suasana persepakbolaan kita yang masih seperti ini, tentu banyak pihak yang masih terus berharap kepada kita,” terang Wiwid.

“Akan tetapi kita juga tidak boleh mengecewakan semua pihak tersebut, termasuk peran suporter didalamnya,” lanjutnya.

Terkait polemik yang muncul setelah tidak direkrutnya gelandang asal Chile, Javier Roca, Wiwid pun memilih tidak memberikan komentar perihal masalah tersebut. Wiwid memilih fokus menyiapkan skuadnya menghadapi Persifa, Kamis (25/4) mendatang di Stadion Manahan.

Persiapan Persis menghadapi Persifa dimulai kemarin (20/4) sore ketika beruji coba dengan salah satu klub lokal Solo, AT Farmasi yang berakhir 4-1 untuk kemenangan Persis Solo. Gol kemenangan Persis dicetak oleh Waskito Candra, Roni Ardian serta dua gol dari Charles Orock.

Namun, uji coba tersebut membawa korban setelah gelandang Persis, Yunet Hardiyanto harus terkapar setelah otot di lututnya tertarik. Dengan cideranya Yunet, praktis Wiwid hanya bisa memaksimalkan peran Diva Tarkas serta Bayu Andra si lini tengah.

“Yunet tadi cedera, sepertinya ototnya ketarik. kita belum tahu dia bisa dimainkan saat menghadapi Persifa atau tidak, namun cukup riskan jika tetap memainkanya, dia masih butuh istirahat agar kondisinya pulih”

“Kita sudah siapkan antisipasi dengan memasang pemain lain di posisi lini tengah andai ada pemain yang tidak bisa dimainkan.” pungkas Wiwid.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Lolos Verifikasi AFC

PERSIS SOLO

Selamat Datang Perdamaian Suporter Indonesia

PERSIS SOLO

Jadwal Pra Musim LPI Berubah

PERSIS SOLO

Terkait Tambahan Pemain, Wiwid Inginkan Pemain Lokal Solo

PERSIS SOLO

Babak Pertama: Persis Solo 2 – 0 Persipasi

PERSIS SOLO

Ujian Kebersamaan Pasoepati Dengan Persis Solo

PERSIS SOLO

Ferry Anto Resmi Berbaju PSS Sleman Musim Depan

PERSIS SOLO

Tanpa Selebrasi Usai Mencetak Gol