Home / PERSIS SOLO

Rabu, 19 Agustus 2020 - 19:03 WIB

MUNDUR DARI PENCALONAN HOST LIGA 2, PRESIDEN PASOEPATI PERTANYAKAN KEPUTUSAN MANAJEMEN PERSIS SOLO

Kritik keras dilontarkan Presiden Pasoepati, Aulia Haryo Suryo, pada manajemen Persis Solousai memutuskan mundur dari bursa host Liga 2 2020. Mundurnya Persis Solo hanya beberapa saat sebelum poses drawing yang dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Rabu (19/8/2020) siang di Jakarta.

“Yang jelas kami sangat kecewa dengan manajenen Persis Solo mengundurkan diri menjadi tuan rumah lanjutan liga 2 pada menit menit akhir akan diadakan drawing,” ujar Aulia Haryo.

Lelaki yang akrab disapa Rio itu mempertanyakan janji owner Persis Solo, Vijaya Fitriasa dalam mendanai klub berjuluk Laskar Sambernyawa menjadi klub yang disegani di sepakbola Indonesia.

Baca Juga   [Galeri Foto] Persis Solo vs PSIS Semarang

“Pada awal musim, owner Persis Solo berjanji akan membuat Persis Solo menjadi super klub dengan dana 60 Milyar. Sekarang kami ragu setelah melihat perkembangan yang terjadi di internal Persis Solo,” Lanjut Rio.

Sementara itu, manajemen Persis Solo mengakui memilih mundur dari kandidat host Liga 2 karena sejumlah faktor yang dianggap memberatkan, diantaranya sejumlah alasan finansial seperti akomodasi transportasi setiap kontestan.

Selain itu, keputusan PT LIB yang final untuk memisahkan Persis Solo dengan PSIM Jogja agar tidak satu grup diakui membuat manajemen Persis Solo memilih mundur. PT LIB membuat keputusan akan membuat drawing ulang jika Persis Solo akhirnya tergabung pada grup yang sama.

Baca Juga   [Uji Coba] Adu Kuat Laskar Sambernyawa Dengan Naga Mekes

“Karena banyak poin regulasi yang memberatkan Persis Solo apabila menjadi host,salah satunya adalah drawing ulang jik hasil undian menghasilkan PSIM berada satu grup dengan Persis Solo,” ujar Hari Purnomo,manajer Persis Solo.

Persis Solo tergabung di Grup B lanjutan Liga 2 2020 bersama tuan rumah PSCS Cilacap, Persiba Balikpapan,PSKC Cimahi, Kalteng Putra serta PS Hizbul Wathan.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Ulang Tahun Pasoepati, Inilah Komentar Pelatih dan Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

Solo Siap Bentuk Asosiasi Sepak Bola Indonesia

PERSIS SOLO

Match Fee Cocok, Persis Solo Siap Terjun di Ajang Piala Walikota Padang

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs UNSA ASMI

PERSIS SOLO

Konsorsium Mulai Bayar Gaji Bang Jun

PERSIS SOLO

Dikalahkan PPSM, Persis Tersingkir Dari Ajang Piala Indonesia

PERSIS SOLO

PELATIH FISIK PERSIS SOLO TAK KELIHATAN, KEMANAKAH?

PERSIS SOLO

Lapangan Tergenang Air, Latihan Persis Solo Terganggu