Lagu: Selalu Kutunggu (Persis Solo)

Kecintaan pada sebuah klub bisa melahirkan sebuah kreatifitas, barangkali itu tepat jika disematkan pada Faizal Riza yang membuat lagu berthema Persis Solo.

Terima kasih Persis Solo, kutunggu kemenanganmu di setiap laga

Ya, seorang Pasoepati yang begitu mencintai klub Persis Solo ini tergerak kreatifitasnya saat Persis Solo tengah menghadapi krisis kemenangan dalam kompetisi Divisi Utama PSSI 2010/2011. Dan sebuah lagu berthema Persis Solo menjadi saksi militansinya saat mendukung Persis Solo yang terseok-seok di papan bawah klasemen.

Kepada PasoepatiNet, Riza mengungkapkan alasanya tentang pemberian judul lagu Selalu Ku Tunggu. “Ya saat itu kemenangan menjadi sangat langka bagi Persis Solo, namun saya tetap setia menunggu hingga akhirnya Persis bisa mengalahkan Persikab bandung di Manahan” ujar Riza yang sehari-harinya bekerja disebuah bengkel motor tersebut.

“Jangan datang ke stadion dengan niat nonton PERSIS tapi datanglah ke stadion dengan niat untuk mendukung PERSIS SOLO. Jangan berpikir untuk duduk saat PERSIS bertanding karena PERSIS SOLO  butuh dukungan serta hilangan nyanyian rasis yang provokatif dan tingkatkan kreatifitas” tambah Riza.

Link Download : Selalu Ku Tunggu (Persis Solo)

oleh : Muhammad Faizal Riza.

19 Responses

  1. pahroel kocox

    kayak’e wez tau krungu jeneng’e wong iki ya. . .pokok’e demi persis solo,aq tetep dukung. . .ojo wedhi dadi abang. . .
    Min,digital magazine’y mana. . .sudah q tunggu2. . .dan kok lama g update berita. . .tolong min berita’y,aplagi masalah hak n gaji pemain. . .trz rncana persis solo musim depan gmn. . .thanks sebelum’y. . .SAEDTAMA

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.