Tagline Ojo Wedi Dadi Abang nampaknya memang menjadi ajakan yang ampuh bagi kalangan pecinta sepakbola di Solo dan sekitarnya untuk menjadi Pasoepati.

TrahGali Soulja, “Ojo Wedi dadi Abang

Ya, jangan takut menjadi merah atau dalam makna lain jangan takut menjadi seorang Pasoepati. Makna itulah yang mengilhami grup musik Hip-Hop dari komunitas Kalipso, TrahGali Soulja (TGS-red) untuk membuat lagu berjudul Ojo Wedi Dadi Abang.

Kepada redaksi PasoepatiNet, TGS ingin menyampaikan pesan melalui lagunya agar pecinta sepakbola di Solo tidak ragu untuk menjadi Pasoepati.

“Jangan ragu menjadi Pasoepati karena perbedaan adalah kekuatan. Siapapun yang ada dilapangan, Pasoepati harus suport Laskar Samber Nyawa dengan iklas,” ujar Trojjafocka, salah satu personil TGS.

Dengan alunan musik Hip-Hop, TGS membuat lirik lagu Ojo Wedi Dadi Abang menjadi lebih berbeda untuk dinikmati di telinga pendengarnya.

Download Lagu TGS : >>>>>ย  Ojo Wedi Dadi Abang

33 responses to “Lagu Pasoepati: Ojo Wedi Dadi Abang”

  1. Ciprut says:

    Ojo wedi dadi abang ๐Ÿ™‚

  2. bima says:

    Ayooooo……dukummm……..persisssss…..so…..lo……..

  3. Persikmania wonogiri says:

    Sukses nggo pasoepati.
    Kabeh dulur
    by: persikmania wonogiri

    S1UNG-SAETAMA

  4. Andri Paparazi says:

    Min aq download lwt hp kok gk isoh?

  5. pasoepati jalur sutra says:

    Saran buat dirijen,, sudah saat nya ganti lagu2 yang baru, jangan itu2 mulu…biar temen2 tambah semangat dalam beratraksi…ayo berlomba2 bikin lagu baru.

    ======= PASOEPATI JALUR SUTRA==================
    ======= DARI UTARA UNTUK SURAKARTA============

  6. botaxx says:

    Laguneeeeeeeeee saangaaaaaaarrrrrrrrrrrrr……..!!
    Keren.lagu begini ini yang dinanti.semangat,fress,kreatif,dan asli putra daerah.nama grup rap nya aja solo banget,trahgali soulja
    Hiphop metal!!!

  7. webeka says:

    Hei yoo..hei yoooo..kami trahgali pasoepati..maju trus “ojo wedi dadi abang”

  8. lang says:

    laguneee…jossss….:)

  9. pembrani says:

    koyo rotra,jahanam,jogja hiphop fundisions!
    FORZA PERSIS
    sok saut sautan gawang kidol ro lor
    forza ne!jos rak an!

  10. pasoepati Balikpapan says:

    lau bisa sebelum pertandingan pa waktu jeda pertandingan lagu ini di putar di stadion oleh panpel….., biar membakar semangat pemain dan suporter……

  11. Lagune apik bro, mugo2 dadi lagu wajibe Pasoepati…ayo OVJ suk minggu dinyanyekne lho yoo, aq wes apal lagune lho ๐Ÿ™‚

  12. MERAH says:

    ora wedi dadi abang

  13. Rony soloberseri says:

    saetama

  14. arus bawah says:

    gimana nih hasil tim kreatif dpp besok minggu ada kreasi koreo/lagu apa?

  15. cemenk says:

    reff-nya lagu ini yen dinyanyikan di manahan apik ketoke lho mas!

  16. Pasoepati solo_semarang says:

    Abang ireng podo wae..penting dukung persis solo 1923..dari pada jare supporter solo nganggo biru,orange,ijo..

  17. doekoen says:

    wes tak unduh terus tak dengerin dan hasilnya…
    TOP BGT…apik apik apik….

    tapi agak sedikit terganggu dengan lirik “dibunuh saja” itu.
    takutnya di salah artikan dan menjadi makna yang berbeda meskipun itu cuma sepatah kata.
    over all semoga lebih baik lagi.

  18. kazmat says:

    wakakaka aku duwe jakete….
    keren nda janda
    FORZA PERSIS SOLO

  19. madridista***** says:

    solo yoo persis…
    pasoepati yoo abang….

  20. madridista says:

    sippdongyezzz……..
    mantab lagune……

  21. Iwan Samudra says:

    Pasoepati iku jiwaa.. Klo mslah warna seragam ya suka2.. Mung yen iso ttp duwe srgam abang ra kethang 1, sing pnting ttp sayuk rukun.. gandeng rentheng.. Nyengkuyung lan melu udu awu marang Persis..
    Nggih mboten..

  22. arichels says:

    Manteb wes di posting :))

    Jo wedi dadi abang

  23. !..orha abhang orha..!
    ..FORZA PERSIS IL PERSIS OLE..

  24. amien says:

    wes tak download wes tak rungokne..
    lagune membakar semangat perang..!!! :O

  25. hotroad says:

    yo yo ayo w0ng solo
    Ojo wedi yo
    Dadi abang yo

  26. amien says:

    ranganti telu ra marem

  27. amien says:

    ojo wedi dadi pertamax

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.