Home / PERSIS SOLO

Senin, 4 Maret 2024 - 10:56 WIB

MILOMIR SESLIJA BIDIK KEMENANGAN LAWAN PSM MAKASSAR

PERSIS akan kembali memainkan laga kandang dengan menghadapi PSM Makassar di pekan ke-27 Liga 1 2023/2024. Milomir Seslija selaku pelatih kepala PERSIS akan berusaha untuk membangkitkan semangat anak asuhnya pasca kekalahan kontra Bali United di pekan sebelumnya.

“Kesempatan pertandingan yang baru untuk belajar dan bangkit lebih kuat. Kita harus menunjukkan seberapa kuat kita sekarang, dan kita tahu apa yang harus dilakukan pada pertandingan besok.”

Milo mengantisipasi komposisi pemain yang dimiliki oleh PSM Makassar. Mulai dari pemain asing, pemain lokal dengan label tim nasional, dan pemain-pemain muda yang mereka miliki.

“Kita akan bermain melawan tim yang sangat bagus dan terorganisir. Mereka memiliki pemain asing yang bagus, pemain lokal yang bermain untuk tim nasional, dan pemain-pemain muda yang memiliki semangat.”

Tidak terkalahkannya tim lawan sejak November juga menjadi catatan khusus dari Milo, “sejak November, mereka tidak terkalahkan dan itu menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang kuat. Kita harus fokus sejak menit pertama dan respek terhadap mereka. Saya harap besok akan menjadi pertandingan yang menarik,” terangnya.

Baca Juga   Bungkam PSIR, Persis Solo Pastikan Tiket 16 Besar

Pasca kesalahan-kesalahan individual yang terjadi di pekan sebelumnya, Milo akan berusaha memperbaiki hal tersebut di sesi latihan.

“Kita kalah (kontra Bali United) karena tidak bermain secara kolektif dan terorganisir. Ini akan menjadi pekerjaan kita, dan juga normal terjadi di sepak bola. Kita akan mencoba untuk memperbaiki hal tersebut dan menjadi lebih kuat lagi di laga esok hari.”

Kesiapan skuad jelang laga kontra PSM Makassar, Milo menyatakan bahwa tim-nya dalam kondisi yang sangat bagus.

“Tidak ada yang cedera dan semua siap untuk bermain menghadapi laga esok hari. Ini menjadi kali pertama kita mengalami kondisi seperti ini (tidak adanya pemain yang cedera).” Milo menambahkan tantangan berat akan dihadapi selama bulan Ramadhan nanti, “sebentar lagi kita akan menghadapi Ramadhan dan juga akan melakoni perjalanan tandang, yang mungkin akan mempengaruhi imunitas dari pemain. Tetapi kita bersyukur bahwa sekarang semua pemain dalam kondisi yang baik.”

Baca Juga   HASIL RAPAT EXCO PSSI, LIGA INDONESIA DIUNDUR HINGGA TAHUN DEPAN

Milo tidak lupa untuk memberikan ajakan kepada suporter agar dapat memberikan dukungan penuh kepada PERSIS di Stadion Manahan.

“Sejauh ini, mereka (suporter) memberikan dukungan yang sangat bagus untuk kita. Mereka adalah pemain ke-12 kita, dan pada momen ini tim sangat membutuhkan kalian. Sebagai orang Solo, kalian harus datang untuk memberikan dukungan. Karena kita merupakan One Team, One Soul and One Family.”

Ramadhan Sananta turut hadir mewakili penggawa Laskar Sambernyawa di sesi pre-match press conference. Menghadapi mantan timnya, Sananta dalam kondisi yang sangat siap untuk menunjukkan permainan terbaik.

“Tentunya kita sangat siap untuk laga besok, semua pemain dan staf pelatih sudah belajar dengan kesalahan kita di Bali. Saya berharap juga besok kita bisa memberikan yang terbaik.”

“Tentu saya sangat termotivasi (untuk menambah jumlah koleksi gol). Saya ingin menunjukkan yang terbaik di diri saya, apalagi besok akan bertemu mantan tim, PSM Makassar. Saya harus memberikan hasil dan yang terbaik untuk laga besok.”

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

PEMAIN YANG DIPINJAMKAN PERSIS, IRFAN JAUHARI PALING MENYITA PERHATIAN

PERSIS SOLO

Penampilan Tidak Membaik, Pemain Akan Dicoret Aris Budi

PERSIS SOLO

Widyantoro Minta Maaf Atas Pencapaian Persis Solo

PERSIS SOLO

DITAHAN SERI BFC, EKO PURJIANTO APRESIASI SEMANGAT ANAK BUAHNYA

PERSIS SOLO

Persis vs PSBI, Tuntaskan Kemenangan Laga Kandang

PERSIS SOLO

Panpel Persis Solo Serahkan Dana Sosial Dari Tiket Kepada PMI Solo

PERSIS SOLO

Haryadi: “Wasit Keterlaluan”

PERSIS SOLO

BRACE SAMSUL ARIF PASTIKAN PERSIS SOLO TEKUK PERSEBAYA