Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 2 Juni 2012 - 08:02 WIB

Laga Terakhir, Pasoepati Tuntut Persis Raih Kemenangan

Hanya sekali menang dari delapan laga yang sudah dijalani pada putaran kedua kompetisi Divisi Utama LPIS membuat posisi Persis Solo melorot ke papan bawah klasemen, tak ayal hasil ini membuat Pasoepati kembali menelan kekecewaan karena gagal melihat tim kesayangannya meraih prestasi.

Pasoepati ingin Persis Solo meraih hasil manis di laga terakhirnya

Suporter militan asal Solo inipun melontarkan tuntutan kepada para pemain Persis Solo untuk bermain allout guna meraih kemenangan dilaga terakhir melawan PSIS Semarang, minggu (3/6) sore di stadion Manahan.

“Teman-teman Pasoepati berharap di laga penutup besok Persis Solo bisa meraih kemenangan, meskipun tidak akan merubah posisi di klasemen tapi laga ini derby klasik ini harus dimenangi Persis,” tegas Andre Jaran dirijen Pasoepati.

Senada dengan Andre Jaran, rekannya ditribun dirijen, Sigit Ompong pun meminta para pemain Persis Solo bermain habis-habisan saat menghadapi PSIS Semarang. Menurut ompong, laga melawan PSIS merupakan laga penting bagi Persis Solo karena akan menjadi pembuktian siapa tim terbaik di Jawa Tengah.

“Saya berharap para pemain mau bermain habis-habisan untuk Pasoepati, tengoklah ke arah tribun tempat kami berdiri memberikan dukungan sepenuh hati untuk Persis Solo,” ujar Ompong.

Keinginan duet Ompong van Jaran inipun diamini oleh dirijen senior Pasoepati, Maryadi gondrong. Menurut Gondrong, hal yang wajar bila Pasoepati meminta kemenangan dilaga penutup sebagai penawar kekecewaan Persis Solo gagal berprestasi musim ini.

“Intinya hari minggu nanti Persis Solo harus bisa bermain baik dan memberikan kemenangan untuk Pasoepati, itu saja permintaan kami,” tegas Gondrong.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Hindari Sakit Selama Latihan Fisik, Pemain Maksimalkan Waktu Istirahat

PERSIS SOLO

Pantang Remehkan Lawan di Grup 4

PERSIS SOLO

Pagari Pemain, Manajemen Sodorkan Pra Kontrak

PERSIS SOLO

26 Januari, Para Legenda Persis Solo Bertanding

PERSIS SOLO

Revisi Jadwal Persis Solo di Putaran Kedua

PERSIS SOLO

Persis Solo Dihujani Sanksi dari Komdis

PERSIS SOLO

Ramadhan, Latihan tetap Jalan

PERSIS SOLO

Catatan Redaksi Pasoepati.Net