Home / PERSIS SOLO

Kamis, 21 Oktober 2010 - 14:31 WIB

Strategi Inyong Belum Berjalan


Meski berhasil memenangi laga uji coba melawan Asmi-Unsa, namun Laskar Sambernyawa dinilai belum mampu mengeluarkan permainan terbaiknya. Terpengaruh dengan permainan lawan, anak asuh Inyong

Inyong Lolombulan (dua dari kanan) ketika memimpin seleksi (foto : Babhe Solomania)

Lolombulan terbawa permainan keras PS Asmi-Unsa sehingga pada menit ke 25 pemain belakang Persis Mashadi menjatuhkan pemain Asmi-Unsa di dalam kotak pinalti. Junet yang menjadi algojo berhasil mengecoh Johan dan menceploskan gol ke sisi kiri Johan.

Persis mampu mencetak gol balasan melalui kaki Fajar pada menit ke 35 setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Asmi-Unsa. Permainan keras masih diperagakan oleh kedua tim hingga salah satu pemain Asmi-unsa harus mendapatkan kartu kuning yang kedua yang mengakibatkan mereka hanya bermain dengan 10 orang sampai babak pertama usai.

Wajah baru dimasukkan oleh Inyong di babak kedua, semua pemain dari penjaga gawang hingga striker diganti dengan lapis kedua. Permainan Persis semakin tidak berkembang, umpan dari kaki ke kaki yang diinstuksikan oleh Inyong tidak berjalan sebagaimana mestinya. Hingga pada menit ke 85 akselerasi dari Halim di sisi kiri mampu memberikan umpan kepada Yustin yang sudah siap di depan gawang dan berhasil mencetak gol kemenangan Persis.

Inyong Belum Puas

Pelatih Persis Inyong Lolombulan mengaku belum puas terhadap permainan anak asuhnya. Perbedaan pemain inti dengan pemain lapis menurutnya terlalu jauh, sehingga permainan pada babak kedua kurang enak untuk ditonton. “memang kali ini bukan kemenangan yang saya cari, tapi strategi yang diterapkan belum berjalan, ini yang akan menjadi pekerjaan rumah bagi kami” ungkapnya.

Melihat hal ini, Inyong terpaksa mencoret pemain yang baru saja melamar yaitu Jaya Wahyu Hidayat yang merupakan adik kandung dari Ilham Jaya Kusuma dan menahan Yustin untuk dilihat dalam uji coba berikutnya.

Inyong akan memanfaatkan waktu yang ada untuk evaluasi sebelum bergulirnya kompetisi Divisi Utama, namun jika benar kompetisi Divisi Utama dijadwalkan mundur, dia mengaku lebis senang dan akan memanfaatkannya untuk mencari pemain-pemain yang bagus. Inyong mengaku telah dihubungi oleh beberapa pemain dan akan dilihat pada minggu depan. (AK/Pasnet)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Gol Dianulir Wasit, Ini Komentar Bang Jun

PERSIS SOLO

Tandang ke Banyumas, Laskar Sambernyawa Hanya Raih Satu Poin

PERSIS SOLO

Pasoepati Bekasi Siapkan Reward Pemain Terbaik Laga Persis Solo

PERSIS SOLO

Liga Futsal Pasnet 2012 Lahirkan Juara Baru

PERSIS SOLO

Kinerja Wasit Kembali Jadi Sorotan

PERSIS SOLO

Setelah Lebaran,Persis Siap Seleksi Pemain

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Aksi Pasoepati di Stadion Taruna Sragen

PERSIS SOLO

BERMAIN BURUK, NAMUN SUKSES KALAHKAN BLITAR UNITED