Home / PERSIS SOLO

Senin, 23 Januari 2012 - 21:17 WIB

Junaidi: Saya Bisa Lakukan Rotasi Dengan Lebih baik

Pelatih Persis Solo, junaidi menyambut gembira selesainya permasalan ITC kedua pemain asingnya, Fernando Soler dan Michael Ndubuisi.

“Alhamdulillah tadi siang saya sudah menerima surat pengesahan dan pernyataan bahwa Ndubuisi dan Soler sudah boleh dimainkan. Saya sebagai pelatih dan pemain lain tentunya senang karena sudah sejak awal berharap tim ini bisa diperkuat 2 pemain tersebut”ungkap Junaidi dengan nada bahagia.

Pelatih asal Banjarmasin tersebut menilai kehadiran Soler dan Ndubuisi akan memudahkan dirinya dalam melakukan rotasi pemain dalam menerapkan strategi permainan.

Namun Junaidi menjelaskan tidak ada jaminan akan langsung menurunkan 3 pemain asingnya sekaligus di awal laga, tetapi tergantung pada strategi yang diterapkan di lapangan.

“Saya bisa melakukan rotasi dengan lebih baik dengan kehadiran mereka berdua. Meskipun bukan jaminan juga langsung turunkan 3 pemain asing kita dalam pertandingan”pungkas Junaidi.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Evaluasi Tim Setelah Uji Coba

PERSIS SOLO

Tiket Hanya Terjual 6 ribu Lembar, Panpel Gagal Raih Target Pemasukan

PERSIS SOLO

Persis Maksimalkan Recovery Pemain

PERSIS SOLO

Piala Suratin, Pasoepati Tur De Semarang

PERSIS SOLO

Agus Warsoep: Satu Gol Persis Solo Dihargai 200 Ribu

PERSIS SOLO

AKHIRNYA UJI COBA KE JEPARA, BUKAN LAGI KLUB INTERNAL

PERSIS SOLO

Stadion Sepi, Manajemen Pun Akhirnya Harus Nombok

PERSIS SOLO

JIKA TIKET PRE SALE TIDAK LUDES, PANPEL BUKA TIKET BOX DI MANAHAN