Home / PERSIS SOLO

Kamis, 31 Maret 2011 - 19:53 WIB

Permainan Persis Belum Memuaskan

Pertandingan uji coba antara Persis Solo melawan PS AD, Kamis (31/3) sore, memang dimenangkan oleh tim Persis dengan skor akhir 4-0. Meski menang telak, permainan Persis sendiri masih jauh dari kata memuaskan. Organisasi permainan yang ditunjukkan oleh anak-anak Sambernyawa belum terlihat begitu padu.

Meski menang dalam pertandingan uji coba, permainan Persis dinilai belumlah cukup memuaskan.

Hal ini yang tentu saja bakal menjadi pekerjaan rumah bagi duet pelatih Ahamad Sukisno dan Abdul Hafid Djamado menjelang pertandingan resmi Divisi Utama melawan Persemalra Tual, hari Senin (4/4) mendatang.

Menurut Sukisno, permainan anak asuhnya belum begitu memuaskan. Pergerakan para pemainnya di lapangan masih terlihat mengecewakan. “Pergerakan pemain baik ketika membawa bola maupun pergerakan tanpa bola masih belum terlihat bagus. Para pemain seperti bermain dengan jalannya sendiri,” ungkapnya.

Bersama pelatih Abdul Hafid Djamado, Sukisno pun juga berjanji akan segera membenahi timnya agar siap bertanding dan mendapatkan poin di pertandingan resmi nanti. “Di tim ini ada banyak kelemahan. Tapi kami akan selalu berusaha untuk bisa membenahi kelemahan-kelemahan tersebut. Di sisa waktu ini, kami akan terus melatih anak-anak dengan latihan pergerakan tersebut,” sambungnya.

Sementara itu dalam pertandingan Kamis sore, keempat gol Persis Solo yang bersarang ke gawang PS AD dicetak oleh empat pemain. Masing-masing melalui Budi Arianto, Diego Benowo, Riva Budianto dan diakhiri oleh gol Zainul Hidayat. Meski permainan masih belum memuaskan, pelatih Sukisno juga merasa bersyukur karena timnya dapat mencetak banyak gol. Paling tidak, dengan keberhasilannya mencetak gol para pemain Persis mempunyai tambahan kepercayaan diri. (adjiwae)

 

Foto : Angga Deki Prasetiyo

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Tak Perlu Ragu Melawan Klub Manapun, Kami Punya Pemain ke-12

PERSIS SOLO

Widyantoro: Saya Tidak Mendidik Tim Untuk Mengalah

PERSIS SOLO

Acho Terus Dipantau, Chioma Kingsley Dicoret

PERSIS SOLO

Bang Jun: Pemain Harus Fokus!!!

PERSIS SOLO

Wiwid Bangkitkan Motivasi Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

Babak Pertama: Persis Solo 1 – 0 Persipur Purwodadi

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Hanya Kemenangan Yang Menjamin Nasib Persis Solo

PERSIS SOLO

Penjualan Tiket Pertandingan Tembus 300 Juta