Home / PERSIS SOLO

Kamis, 9 Mei 2013 - 22:34 WIB

Diterpa Berita Mundurnya PPSM, Persis Tetap Fokus Persiapkan Tim

Haryadi

Haryadi (kanan) saat menghalau pergerakan pemain PPSM Magelang dalam laga uji coba pra musim 2012/2013 di Stadion Manahan pada Rabu (27/2) sore.

Persiapan tim Persis Solo menghadapi laga kelima kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) menghadapi PPSM Magelang, Minggu (12/5) sore di Stadion Manahan menjadi sedikit runyam setelah lawannya, tim berjuluk Macan Tidar terancam tidak akan ke Solo.

Ketiadaan dana membuat tim kebanggaan Simolodro tersebut tidak bisa melanjutkan kiprahnya di kompetisi Divisi Utama LPIS musim ini, hal inipun tidak ditampik oleh pihak tim PPSM Magelang.

“Kami tidak ada dana untuk melanjutkan tim ini (PPSM-red), dan kami juga belum tahu akan ke Solo apa tidak,”ujar Sholahudin, Media Officer PPSM Magelang ketika dihubungi PasoepatiNet, Kamis (9/5) malam.

Di lain pihak, jajaran manajemen tim Persis Solo lebih memilih untuk melanjutkan persiapan laga kandang keempatnya, Panpel pun berencana tetap mencetak sebanyak 14 ribu lembar tiket sembari menunggu keputusan resmi dari LPIS.

“Kami belum menerima pemberitahuan resmi baik dari PPSM maupun LPIS, jadi panpel tetap bekerja seperti semula,”ujar Panpel Persis Solo, Roy Saputra.

Sementara itu, pelatih Persis Solo, Widyantoro memilih untuk tetap mempersiapkan anak asuhnya guna menghadapi PPSM, dirinya memilih tidak ambil pusing terkait polemik yang saat ini berkembang di media. Wiwid, sapaan akrab Widyantoro, tetap menggeber latihan anak asuhnya agar kembali ke kondisi maksimal.

“Kami tetap fokus ke latihan, tim ini sudah siap bertanding melawan PPSM, siap meraih kemenangan lagi,”terang Wiwid.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Rumor transfer: Hermansyah Selangkah Lagi Ke SOLO FC

PERSIS SOLO

Solo FC Takluk Di Tambaksari

PERSIS SOLO

PPSM Sukses Imbangi Persis Solo

PERSIS SOLO

28 Pemain Masih Bertahan di Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Persis Solo vs PSIS Semarang, Pasoepati Siapkan Koreografi di Tiga Tribun

PERSIS SOLO

Ferryanto: Ramadhan, Futsal dan Bisnis Merchandise Sepakbola

PERSIS SOLO

Pemain Persis Kembali Terima Gaji

PERSIS SOLO

Fenomena: Sebuah Fanatisme dan Loyalitas dari Pinggiran